Turnamen Sepak Bola Patameh Cup II, Kuat Dukungannya Seru Pertandingannya!

Turnamen sepak bola patameh cup ii, kuat dukungannya seru pertandingannya - Setelah menggelar 3 pertandingan menarik, Patameh Cup II 2021 kembali akan mementaskan laga yang tak kalah serunya di Lapangan Binuang Jorong Patameh Kanagarian Pangian Kab. Tanah Datar, Selasa sore ini (29/6/21).

Seru pertandingannya! (matrapendidikan com)

Pada matchday 4 ini akan berhadapan dua tim tangguh dari dua daerah tingkat dua yang berbeda. Antara Portab FC Tanjung Barulak Tanjung Emas Kab. Tanah Datar dan tim dari kota Tambang Sawahlunto, Titipan FC.

Kedua tim kandidat juara Turnamen Patameh Cup II 2021 ini sudah memiliki jam terbang yang cukup memadai. 

Info terakhir yang diperoleh, Portab FC telah menggelar turnamen Portab Cup 2021 bulan Mei lalu. 

Sementara Titipan FC Sawahlunto baru saja mengikuti turnamen Amos Cup IX 2021 di Tanjung Bonai Lintau Buo Utara.

Patameh Cup II 2021 ini boleh dikatakan naik 'status'. Turnamen seri kedua ini diikuti oleh 16 tim di sejumlah kota dan kabupaten di Sumatera Barat.

Sementara turnamen seri pertama hanya diikuti oleh 8 tim yang berlangsung Desember 2020 lalu. Tuan rumah Patameh FC Senior tampil sebagai kampiunnya.

Pemuda Jorong Patameh (PJP) memang tidak main-main. Antara seri 1 dan 2 terselenggara dalam rentang waktu hitungan bulan. Semangat menghidupkan sepak bola benar-benar membara.

Dukungan kuat dari pengusaha dan unsur pemerintah nagari (matrapendidikan com)

Hal itu juga karena dapat dukungan dari pengusaha ayam petelur semisal H.Asrul Amir. Selain itu juga didukung oleh pengusaha lainnya yang ada di Jorong Patameh dan sekitarnya.

Sebutlah Haekal Farm, Dzaza Futniture dan lainnya yang belum sempat ditulis semuanya. Tentunya matrapendidikan.com (website partner), Yusrizal Kalibat dan Edy Samsul, dua person yang menjadi komentator ikut menyemarakkan penyelenggaraan turnamen Patameh Cup II 2021 ini.

Yang tak kalah serunya, dukungan diperoleh dari unsur Pemerintah Nagari Pangian. Wali Nagari Pangian Abdul Wazid Dt. Indo Mangkuto, Ketua BPRN Syafrizal, A.Md dan Ketua KAN Usman Efendi Dt. Perpatiah.

Pokoknya, Turnamen sepak bola Patameh Cup II 2021 ini, kuat dukungannya seru pertandingannya!

Hasil pertandingan

-Jumat (25/6/21) : DNA FC vs PSR Rambatan (1-1)(4-1) a.p

-Sabtu (26/6/2021) : Patameh Junior vs Garuda FC (0-1)

-Minggu (27/6/2021) : Raditya FC vs Porkhi FC (0-0)(3-2) a.p

Mari gunakan masker pelindung demi mencegah penyebaran virus Corona!***

0 Response to "Turnamen Sepak Bola Patameh Cup II, Kuat Dukungannya Seru Pertandingannya!"

Posting Komentar