Tim Satgas Covid-19 Siap Awasi Penerapan Prokes Selama PPDB 2021

Tim satgas covid-19 siap awasi penerapan prokes pada ppdb 2021 - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar secara resmi mulai dibuka hari ini, Kamis (17/6/2021). Sementara itu Tim Satgas Covid-19 unit SMPN 2 Lintau Buo siap mengawasi penerapan Prokes selama PPDB berlangsung.

Ilustrasi gambar (matrapendidikan.com)

Tim Satgas Covid-19 kepada matrapendidikan.com, senin (14/6/2021) mengungkapkan bahwa infrastruktur penerapan Prokes Covid-19 sudah cukup memadai untuk PPDB maupun PTM pada Tahun Ajaran 2021/2022.

"Secara umum sarana prasarana dalam penerapan Prokes untuk berkegiatan di sekolah sudah cukup memadai," tutur Edy Samsul, Ketua Tim Satgas Covid-19 didampingi Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, S.Pd.

Selain itu sosialisasi penerapan Prokes di sekolah sudah dan terus dilakukan pada warga sekolah yang beraktivitas di lingkungan sekolah.

Dukungan komite dan orangtua/wali siswa yang sudah disepakati dalam berbagai pertemuan dan musyawarah.

Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, SPd (matrapendidikan.com)

Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, S.Pd membenarkan bahwa pihak sekolah berusaha memenuhi kebutuhan yang diperlukan dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan yang ketat di sekolah.

"Selain melengkapi sarana dan prasarana Prokes, guru dan pegawai sudah menjalani tes swab dan dua tahap vaksinasi." timpal kepala sekolah.

Namun kepala sekolah terus mewanti-wanti agar Tim Satgas Covid-19, guru dan pegawai panitia PPDB untuk terus proaktif mengawasi Prokes Covid-19, terutama selama masa PPDB Tahun Ajaran 2021/2022.

Patuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah penularan virus Corona!***

0 Response to "Tim Satgas Covid-19 Siap Awasi Penerapan Prokes Selama PPDB 2021"

Posting Komentar