Unggul Tipis 1-0 Garuda FC Lolos ke Babak Perempat Final

Unggul tipis 1-0 garuda fc lolos ke babak perempat final - Tim Garuda FC Jorong Koto Laweh (Jokola) Tanjung Alam akhirnya lolos ke babak perempat final turnamen Patameh Cup II 2021 di Lapangan Binuang Patameh Pangian, Sabtu sore (26/6/21).

Garuda FC Koto Laweh unggul tipis 1-0 atas Patameh FC Junior (matrapendidikan.com)

Gol tunggal Madonang (77) ke gawang Patameh FC Junior yang dikawal Adit (23) di akhir babak pertama mengantarkan tim Garuda FC Jokola maju ke perempat final.

Arif Rahman Hakim memimpin pertandingan yang berlangsung dalam cuaca cerah itu. Sementara itu, DNA FC (50 Kota) di grup A juga maju ke perempat final melalui drama adu penalti, Jumat sore kemaren (25/6/21).

Jual beli serangan

Memulai babak pertama, kedua tim saling menggeber gas untuk menyerang. Jual beli serangan tak dapat dihindari sehingga menyebabkan tempo permainan cukup tinggi.

Peluang emas tercipta bagi kedua tim. Penyelesaian akhir yang kurang terarah dan terburu-buru menjadikan peluang itu mentah.

Selain itu juga karena sempitnya ruang tembak karena mendapat pengawalan ketat dari barisan pemain belakang.

Defra (10) dan Rian Jimi (18) dua pemain Patameh FC Junior yang selalu membangun serangan dari sayap kanan dan memberikan umpan ke Dendi (11). Begitu pula Izan (15) dari sayap kiri berjibaku mengumpan bola ke penyerang Patameh FC Junior.

Dalam suatu kemelut di depan gawang, Madonang (77) melesatkan bola keras tanpa diduga penjaga gawang Adit.

Hal ini menyebabkan penjaga gawang Patameh FC Junior harus memungut bola dari dalam gawangnya sendiri di akhir babak pertama ini. Patameh FC Junior ketinggalan 0-1.

Memasuki babak kedua kubu Patameh FC mengganti beberapa pemain. Tujuannya untuk mempertajam serangan depan.

Riyan C (4) saat menyusun serangan dibayang-bayangi Popon (86) (matrapendidikan.com)

Namun kedudukan tidak berubah 1-0 untuk Garuda FC Jokola, sampai wasit Arif Rahman Hakim meniup peluit panjang pertanda pertandingan telah usai.

Dengan hasil ini, Garuda FC Koto Laweh Tanjung Alam menjadi tim pertama grup B yang lolos ke perempat final.

Jangan pernah bosan untuk menerapkan Prokes Covid-19!***

0 Response to "Unggul Tipis 1-0 Garuda FC Lolos ke Babak Perempat Final"

Posting Komentar