Siapa Calon Lawan Titipan FC Final?

Siapa calon lawan titipan fc di final? - Kesebelasan Titipan FC Sawahlunto sudah memastikan diri berlaga di partai puncak Turnamen Patameh Cup II 2021 yang digelar Jumat mendatang (23/7/2021) di Lapangan Sibinuang Jorong Patameh Pangian Kab. Tanah Datar.

Semifinal 2 Patameh Cup II 2021 (matrapendidikan.com)

Di partai semifinal 1, Jumat sore (16/7/21), Titipan FC lolos ke final setelah mengganjal langkah DNA FC (50 Kota) 1-0. 

Siapa calon lawan Titipan FC di final?

Calon lawan tim sepak bola dari kota tambang tersebut akan ditentukan sore ini (17/7/2021). Antara Tim Matur Putra FC (Agam) dengan Vaksin Covid-19 FC (Padang Panjang).

Peluang kedua tim

Matur Putra FC mungkin lebih diunggulkan. Tim dari Matua Hilir Kab. Agam ini sampai ke babak semifinal setelah bermain 1-0 melawan Persita Talawi 50 Kota, Sabtu (3/7/21).

Matur Putra FC (matrapendidikan com)

Kemudian di perempat final, tim Matur Putra juga unggul tipis 2-1 atas Garuda FC, Minggu (11/7/21).

Sementara itu tim Vaksin Covid-19 FC (Padang Panjang) justru menang telak 3-0 atas tuan rumah Haekal FC di babak awal, Selasa (6/7/21).

Vaksin Covid-19 FC (matrapendidikan.com)

Namun di perempat final, Sabtu (10/7/21) Vaksin Covid-19 FC harus melakoni drama adu penalti vs Raditya FC (Payakumbuh) dengan hasil akhir (1-1)(5-4).

Dari statistik dua pertandingan sebelumnya, Tim Matur Putra FC melakoninya dengan manis. Ini menjadi poin untuk mengunggulkan tim dari Kab. Agam ini menjadi lawan ideal Titipan FC di Final Jumat mendatang.

Dari segi materi pemain, kedua tim boleh dikatakan cukup berimbang.

Di bawah mistar gawang Matur Putra FC ada Lutfhi. Pemain yang sudah malang melintang merumput di beberapa lapangan di Lintau. 

Kemudian trio Rizki, Eko dan Balo cukup solid dalam partai sebelumnya. Eko sudah menyumbang 2 gol dan Rizki 1 gol untuk timnya. 

Selain nama itu yang patut diperhitungkan adalah Fajry, Baju, Diaz, Syukri, Rocky, Rian, Rido di bagian pertahanan.

Kubu Vaksin Covid-19 FC, memiliki penyerang handal seperti Ibnu, Didi dan Aditya. Ibnu sudah mencetak 2 gol dalam dua pertandingan. Sementara Didi dan Aditya masing-masing 1 gol.

Akan tetapi tidak semudah membalik telapak tangan buat Tim Matur Putra FC untuk memanfaatkan peluang. Boleh jadi justru tim kota Serambi Mekah yang akan mengganjal langkah mereka untuk bertemu Titipan FC di final.

Kesuksesan suatu tim juga ditentukan faktor lain yang kadang-kadang tidak terpikirkan sebelumnya. Namun faktor keberuntungan tidak dapat diabaikan!

So, wait and see!

Patuhi Prokes Covid-19 berada di tempat umum!***

0 Response to "Siapa Calon Lawan Titipan FC Final?"

Posting Komentar