Partai Semifinal Krusial, Titipan FC Vs DNA FC Sore Ini

Partai semifinal krusial, titipan fc vs dna fc sore ini - Lapangan bola kaki Sibinuang Jorong Patameh Kenagarian Pangian Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Jumat sore ini (16/7/2021) akan mementaskan partai krusial. Antara tim Titipan FC (Sawahlunto) berhadapan dengan DNA FC dalam babak semifinal 1 turnamen Patameh Cup II 2021.

Ihsan Yusra (kostum orange) siap bawa Titipan FC maju ke partai puncak (matrapendidikan.com)

Mungkin ada benarnya apa yang sering dibilang pecandu sepak bola. Partai paling seru dan menarik dalam suatu pertandingan sepak bola adalah semifinal!

Partai tanding babak semifinal sesungguhnya merupakan partai merebut gelar juara atau posisi runner up! Artinya, siapa yang maju ke babak final, posisi juara 2 sudah di tangan!

Nah, baik Titipan FC maupun DNA FC, diperkirakan juga akan tampil habis-habisan agar lolos ke semifinal untuk merebut, minimal juara 2.

Titipan FC meraih tiket terakhir ke Semifinal, Selasa (13/7/21) setelah menang tipis 1-0 vs Muaro Yamin (Sijunjung). Sebelumnya di babak awal, Titipan FC unggul tipis 1-0 atas Portab FC Tanjung Barulak, Selasa (29/6/21).

Sementara itu DNA FC maju ke semifinal boleh dikatakan spesialis adu penalti. Dua partai pertandingan dilaluinya dengan drama adu penalti.

Angga (31) kapten DNA FC agak tertekur hadapi Titipan FC sore ini (matrapendidikan.com)

Mengungguli tim tuan rumah Patameh FC Senior (1-1)(4-3), Jumat (9/721). Di babak awal, DNA FC juga menjalani adu penalti dengan PSR Rambatan dengan skor (1-1)(4-1).

Di atas kertas, sepertinya Titipan FC lebih diunggulkan. Hasil tanding yang diperoleh sebelumnya, sudah cukup modal motivasi untuk merebut tiket ke final.

Sebaliknya DNA FC punya nilai plus tersendiri. Tim ini spesialis drama adu penalti. Ketajaman tendangan pemain-pemainnnya dan kepiawaian penjaga gawang tentu lebih diandalkan.

Dengan modal tersebut DNA FC akan tampil dengan kekuatan full sore ini. Siap memupus impian Titipan FC untuk maju ke final, sore ini.

Di pihak lain, Panpel turnamen ini perlu bersiap sepenuh hati demi terselenggaranya partai krusial ini dengan aman dan lancar.

Bagaimana pun, partai semifinal memiliki tensi yang lebih dari babak sebelumnya. Penonton memiliki andil besar untuk menciptakan jalannya pertandingan yang menarik dan seru.

Kita tunggu dan saksikan jalannya pertandingan tersebut! Dan, hasil pertandingan akan dapat anda simak di website pendidikan ini beberapa jam saja usai pertandingan.

Patuhi Prokes Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona!***

0 Response to "Partai Semifinal Krusial, Titipan FC Vs DNA FC Sore Ini"

Posting Komentar