Patameh FC Tekuk Tamunya Kepda FC 4-0 Lolos ke Perempat Final

Patameh fc senior tekuk tamunya kepda fc 4-0 lolos ke perempat final - Lapangan hijau Binuang, Jorong Patameh Nagari Pangian, akhirnya jadi saksi bisu. Tim Patameh FC Senior memulai langkah awal yang bagus untuk mempertahankan gelar juara.

Gelandang Rush (9) berebut bola dengan back kiri Tanto Ridwan (21).(matrapendidikan.com)

Dalam Matchday 5 Turnamen Patameh Cup II 2021, tim tuan rumah Patameh FC Senior menekuk tamunya PS Kepda Kab.Solok 4-0, Jumat sore (2/7/21).

Sejak wasit Ebit G. meniup peluit panjang pertanda dimulainya pertandingan, Patameh FC langsung menyusup ke daerah pertahanan Kepda FC.

Pada menit 10 terjadi kemelut di area kotak penalti Kepda FC. Striker Patameh FC Senior Fauzi Anzim (20) mencoba menendang bola ke arah kiper Adi (00) dan terlepas dari tangkapannya. Bola liar itu dimanfaatkan oleh Novri Pitung (99) yang sudah dalam posisi bebas.

Unggul 1-0 membuat tim tuan rumah bersemangat melakukan tekanan dari arah sayap kiri. 

Lima menit kemudian Fauzi Anzim (20) berhasil mengecoh Adi, penjaga gawang Kepda FC.

Aidil (11) dihadang Manto (8)(matrapendidikan.com)

Gol ke- 3 Patameh FC Senior dicetak oleh pemain gelandang sekaligus kapten tim, Aidil (11). Gol ini merupakan eksekusi tendangan penalti setelah pelanggaran oleh pemain depan KEPDA FC. Kedudukan 3-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah mengendorkan serangan. Bahkan mengganti pemain beberapa orang sekaligus untuk mempertahankan keunggulan.

Seakan berada di atas angin, tuan runah memperabat tempo permainan. Sebaliknya Kepda FC melalui striker Dani, Ade dan Dimas mencoba melakukan serangan balik.

Rapatnya pertahanan belakang tuan rumah oleh Tanto Ridwan, Ozi dan Trio Jenny Aulia membuat serangan itu belum membuahkan hasil.

Lima menit jelang usai pertandingan justru Kepda FC kebobolan lagi. Haki berhasil melewati beberapa pemain sayap kiri dari paruh lapangan.

Dalam kondisi tersebut Haki berhasil menyarangkan si kulit bundar sehingga untuk keempat kalinya kiper Kepda FC memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Dengan hasil meyakinkan ini Patameh FC lolos ke perempat final sekaligus menjadi langkah awal untuk mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu.

Di perempat final Patameh FC Senior akan berhadapan dengan DNA FC 50 Kota yang lebih dulu maju setelah menang melalui adu penalti dengan PSR Rambatan pada pertandingan pembuka Turnamen Patameh Cup II 2021.

Hasil pertandingan

-Jumat (25/6/21) : DNA FC vs PSR Rambatan (1-1)(4-1) a.p

-Sabtu (26/6/2021) : Patameh Junior vs Garuda FC (0-1)

-Minggu (27/6/2021) : Raditya FC vs Porkhi FC (0-0)(3-2) a.p

-Selasa (29/6/2021) : Titipan FC vs Portab FC (1-0)

-Jumat (2/7/2021) : Patameh FC Senior vs Kepda FC (4-0).

Tetap patuhi Prokes Covid-19!***

0 Response to "Patameh FC Tekuk Tamunya Kepda FC 4-0 Lolos ke Perempat Final"

Posting Komentar