Satu Tiket Semifinal Milik Siapa?

Satu tiket semifinal milik siapa? - Tiga tim sudah memastikan diri berlaga ke semifinal turnamen Patameh Cup II 2021. Mereka adalah DNA FC (50 Kota), Vaksin Covid-19 FC (Padang Panjang) dan Matur Putra FC (Agam).

Skuad Titipan FC Sawahlunto (matrapendidikan.com)

Lalu, jatah satu tiket lagi milik siapa? Jawaban pertanyaan itu akan diketahui Selasa sore ini (13/7/2021). 

Pada partai terakhir babak perempat final ini akan mempertemukan dua kandidat juara. Pengamat sepak bola Patameh menyayangkan bahwa dua tim ini harus bertemu di perempat final di Lapangan Sibinuang Jorong Patameh Pangian Kab. Tanah Datar.

Laga tim yang semula menjadi kandidat juara ini, Titipan FC (Sawahlunto) vs Muaro Yamin FC (Sijunjung), diperkirakan berlangsung seru dan menarik.

Kedua tim ini akan berjibaku untuk saling menciptakan gol pada menit-menit awal. Artinya sebelum pemain mengalami penurunan stamina.

Bagaimana peluang kedua tim?

Titipan FC maju ke perempat final setelah menumbangkan Portab FC Tanjung Barulak (Tanah Datar) lewat gol tunggal Johan Saputra, Selasa (29/6/21).

Sementara Muaro Yamin FC melangkah ke babak 8 besar ini setelah pesta gol 5-0 melawan Pandemi Covid-19 FC di babak awal, Minggu (4/7/21).

Tim Muaro Yamin FC Sijunjung (matrapendidikan.com)

Gol itu disumbangkan oleh Aldi K dan Sobi masing-masing 2 gol. Sedangkan satu gol lagi oleh Guviro.

Statistik angka, tentu Muaro Yamin FC Sijunjung lebih diunggulkan. Unggul 5 gol tanpa balas membuktikan ketajaman serangan trio pemain Sobi, Aldi dan Feri.

Namun perlu dicatat, Titipan FC (Sawahlunto) memiliki penjaga gawang tangguh Oki Samdilova. Selain itu ada penyerang depan Johan, Ihsan Yusra dan Andi PU.

Keberuntungan juga menentukan siapa yang akan merebut satu tiket semifinal. Bola itu bundar, begitu pameo dunia pesepakbolaan. Tidak mudah memprediksi kemenangan suatu tim.

Namun yang pasti, patuhi Prokes Covid-19 itu lebih penting jika datang menonton ke Lapangan Sibinuang Jorong Patameh.***

0 Response to "Satu Tiket Semifinal Milik Siapa?"

Posting Komentar