Titipan FC Sawahlunto Jegal Langkah DNA FC 50 Kota Maju ke Final

Titipan fc Sawahlunto jegal langkah dna fc 50 kota maju ke final - Tim Titipan FC (Sawahlunto) akhirnya tembus ke babak final setelah unggul tipis 1-0 atas DNA FC (50 Kota) dalam partai semifinal 1, Jumat sore (16/7/21).

Gol tunggal Rahmad F antarkan Titipan FC ke final (matrapendidikan.com)

Gol tunggal bagi kemenangan Titipan FC dicetak oleh pemain belakang Ismail C (87) pada menit 22' babak pertama.

Pertandingan berlangsung menarik sejak wasit Edi Sugianto meniup peluit partanda kick-off dimulai. Wasit juga dibantu oleh Aw 1 Didi Kurnia, Aw 2 Afdil dan wasit tinggu Fadel Aleksandro.

Kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang. Jual-beli serangan pun terjadi sehingga menciptakan peluang emas bagi kedua tim.

Posisi Titipan FC mengarah ke barat sehingga menentang sinar matahari sore di babak pertama. Namun tidak menyulitkan penjaga gawang Oki S. (22) untuk mengamankan gawangnya dari gempuran pemain depan DNA FC.

Ihsan Yusra (9), kapten tim Titipan justru mengarahkan Johan S (10), Rahmad F (18) dan Guviro Z (8) untuk melakukan serangan balik.

Dalam suatu serangan sporadis Titipan FC membuat barisan belakang DNA FC kucar-kacir sehingga harus membuang bola ke samping gawang yang dikawal Munir (1).

Tendangan penjuru pemain Titipan FC membuat bola lambung ke mulut gawang DNA FC.

Dalam posisi bebas, pemain bek yang maju ke depan, Ismail (87) menyambut bola tinggi itu dengan tendangan keras yang sulit diantisipasi penjaga gawang Munir pada menit 22'. Kedudukan berubah 1-0 untuk tim Titipan FC.

Memasuki babak kedua, Titipan FC mencoba untuk menggandakan kemenangan namun selalu kandas. 

Sebaliknya ketinggalan 0-1 membuat DNA bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Berkali-kali penyerang DNA FC mengepung area pertahanan Titipan FC.

Kepiawaian penjaga gawang terus diuji dalam mengamankan gawangnya. Serangan beruntun DNA FC selalu digagalkan penjaga gawang Oki S.

Begitu pula pemain belakang Mardianto dan Nofrianto, lebih banyak menghalau bola sulit ke luar lapangan.

Pemain kedua tim mulai kelelahan meskipun cuaca sudah teduh. Bagi tim Titipan FC, pemain-pemain mulai memperlambat tempo permainan. 

Dan, skor 1-0 untuk Titipan FC tetap bertahan sampai pertandingan usai. Titipan FC maju ke final.

Di partai final yang digelar Jumat 23/7/2021), Titipan FC akan berhadapan dengan pemenang partai semifinal 2. Partai ini digelar Sabtu sore (17/7/2021) antara Matur Putra FC dan Vaksin Covid-19 FC.

Cegah penularan virus Corona dengan Prokes!***

0 Response to "Titipan FC Sawahlunto Jegal Langkah DNA FC 50 Kota Maju ke Final"

Posting Komentar