Titipan FC Unggul 1-0 Rebut Tiket Terakhir ke Semifinal

Titipan fc unggul tipis 1-0 rebut tiket terakhir ke semifinal - Kesebelasan Titipan FC Sawahlunto akhirnya rebut tiket terakhir setelah unggul tipis 1-0 atas Muaro Yamin FC di Lapangan Binuang Patameh Pangian Kab. Tanah Datar, Selasa sore (13/7/21).

Pemain Titipan FC rebut bola tinggi dengan kaki (matrapendidikan.com)

Dengan hasil ini Titipan FC akan berhadapan dengan DNA FC (50 Kota), Jumat (16/7/21).

Sementara itu penjaga gawang Muaro Yamin FC Riki mengalami cedera serius pasca insiden tabrakan dengan pemain pengganti Titipan FC Ilham Bintang.

Muaro Yamin FC turun tanpa pemain Aldi K, Sobi dan Feri. Namun Ihsan Yusra, Johan S dan Andi PU tetap memperkuat tim kota tambang ini. Sedangkan di bawah mistar masih bercokol penjaga gawang andalan Oki Samdilova.

Pertandingan dipimpin wasit Edi Sugianto dibantu AW1 Didi K dan Aw2 Dio Okta serta wasit tunggu Fadel Aleksandro. 

Di awal pertandingan, kiper Titipan FC Oki Samdilova sedikit kerepotan menghadapi serangan beruntun pemain Muaro Yamin FC.

Serangan balik Titipan FC melalui kerja sama Johan S, Ihsan Yusra dan ...cukup merepotkan barisan Guviro Zaki (8) dan kawan-kawan.

Menit ke 7' Johan S berhasil menjebol gawang Muaro Yamin FC yang dikawal Riki (22) sehingga kedudukan berubah 1-0.

Gol heading Johan S. ini berawal dari tendangan bebas Reno di luar kotak penalti. Tendangan keras Reno mental di tangan Riki. Pada saat yang tepat Johan S menyambar bola ribbon itu dengan kepala.

Unggul 1-0, Titipan FC semakin menguasai permainan. Bahkan Fauzi Idrus nyaris memperbesar keunggulan Titipan FC.

Namun tendangan salto Fauzi Idrus saat menyambar operan Ihsan Yusra gagal dikonversi menjadi gol. Bola terlalu meninggi di atas mistar gawang Muaro Yamin FC.

Kedudukan tidak berubah 1-0 untuk Titipan FC sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Andi PU diturunkan menejer Titipan FC menggantikan salah seorang pemainnya.

Masuknya Andi PU menambah energi Titipan FC untuk mempertajam serangan. Bahkan tendangan salto pemain ini nyaris lagi memperbesar keunggulan titipan FC. Namun tendangan salto ini sangat tipis di atas gawang Muaro Yamin FC.

Beberapa menit jelang pertandingan usai terjadi insiden yang tak diinginkan. Penjaga gawang Riki (22) mengalami cedera serius.

Insiden berawal dari serangan pemain Titipan FC melalui sayap kanan. Pemain pengganti Ilham Bintang melompat ke udara dengan kaki terbuka menyambut bola tinggi. 

Di saat yang sama kiper Riki juga bersiap menangkap bola tinggi tersebut. Tanpa diduga kaki Ilham menghantam tubuh Riki.

Pertandingan dihentikan sampai waktu pertandingan habis dan Titipan FC dinyatakan oleh tim wasit unggul 1-0.

Kenakan masker ketika berada di tempat umum!***

0 Response to "Titipan FC Unggul 1-0 Rebut Tiket Terakhir ke Semifinal"

Posting Komentar