Dampak Buruk dari Game Online

Dampak buruk dari game online - Saat ini sangat memprihatinkan keadaan sebagian generasi penerus bangsa. Mereka sangat terpengaruh dengan bermain game online. Lupa dengan segalanya karena otak mereka sudah dicuci dengan game online ini. Di pikiran mereka cuma game dan game saja. Tidak ada pikiran dia selain itu.

Ilustrasi gambar (internet)

Sangat miris, generasi muda penerus bangsa saat ini membuat kita benar-benar prihatin. Mereka seakan tidak ada rasa peduli lagi terhadap lingkungan sekitar.

Bahkan tidak peduli pendidikan maupun keluarganya sendiri.

Mereka lebih sayang kepada game-nya dibandingkan untuk dirinya sendiri. Apakah mereka waras?

Apalagi ada game online yang membuat mereka berjudi dan sebagainya. Sekarang sudah ada juga tersebar berita, ada yang masuk kantor polisi karena game seperti menjual, membelikan cip yang ada di game domino online entah apa namanya itu, saya nggak ngerti juga.

Apakah itu masih bisa kita biarkan? Tentu tidak!  Kita harus memusnahkan game seperti itu dari pikiran mereka daripada lama kelamaan penerus bangsa ini akan terpengaruh.

Akan bodoh dan banyak dampak lainnya yang akan kalian dapat dari game online ini. Apakah kalian tidak memikirkan masa depan kalian?

Mulai sekarang ubahlah pola fikir kalian, wahai penerus bangsa. Ingat, kalian adalah kebanggaan orangtua maupun bangsa dan negara ini.

Apa kalian mau mengecewakan mereka, tentu tidak, bukan? Jadi ubahlah pola pikir kalian dari sekarang.

Kita harus merubah nasib negara kita ini yang sangat sedih, sekarang ini kita harus membangkit negeri kita ini.

Semangat teman-teman semua untuk berubah!***

Penulis : Sintia Amanda, Anggota Sanggar Seni Titian Imang.

0 Response to "Dampak Buruk dari Game Online"

Posting Komentar