Masyarakat Jorong Tigo Tumpuk Nagari Taluk Bakal Miliki Masjid Megah

Masyarakat jorong tigo tumpuak nagari taluak bakal miliki masjid megah - Masyarakat Nagari Taluk Kab. Tanah Datar, khususnya Jorong Tigo Tumpuk, bakal memiliki bangunan masjid yang megah. Hal itu terlihat dari Master Plan Masjid Nurul Huda yang dipajang panitia pembangunan masjid tersebut.

Maisal : Di masa depan jadi kebanggaan masyarakat Taluk (dok.pri /matrapendidikan.com

Master Plan Masjid Nurul Huda tersebut merupakan renovasi atas bangunan lama.

Seperti diketahui, Masjid Nurul Huda Jorong Tigo Tumpuk merupakan salah satu dari 12 masjid yang ada di Kecamatan Lintau Buo.

Masjid Nurul Huda ini tergolong masjid di tempat publik bersama masjid lain di Kecamatan Lintau Buo.

Salah seorang tokoh masyarakat Nagari Taluk, Ujang Maisal mengungkapkan bahwa Masjid Nurul Huda kelak menjadi kebanggaan masyarakat Taluk pada umumnya dan Jorong Tigo Tumpuk khususnya 

Master Plan Masjid Nurul Huda Jorong Tigo Tumpuk Nagari Taluk (dok.pri/matrapendidikan.com)

"Insyaallah rencana pembangunan Masjid Nurul Huda Jorong Tigo Tumpuk Taluk Kecamatan Lintau Buo terwujud. Semoga nanti dimasa depan menjadi kebanggaan bersama," ungkap Ujang Maisal seperti dikutip di akun FB-nya.

Lebih jauh Ujang Maisal menghimbau masyarakat Nagari Taluk di kampung maupun di perantauan untuk berpartisipasi mendukung pembangunan masjid tersebut.

"Kepada khusus masyarakat Taluk dan umumnya kaum muslimin dan muslimat, mari kita bersatu padu mendukung dengan segala upaya kita bersama," timpalnya.

Sementara itu Pengurus Masjid Nurul Huda Jorong Tigo Tumpuk Nagari Taluk terdiri dari : Erpi Erdi (Ketua), Novi Efendi, M.Kom (Sekretaris) dan Ustadz Idris (Bendahara).

Ujang Maisal juga berharap agar pengurus masjid lebih proaktif mendukung syiar atau meramaikan masjid dengan kegiatan ibadah dan kegiatan positif. Hal ini cukup beralasan jika masjid megah, semestinya jamaahnya juga ramai.***

0 Response to "Masyarakat Jorong Tigo Tumpuk Nagari Taluk Bakal Miliki Masjid Megah"

Posting Komentar