Mengucapkan Selamat Kepada Hary dan Emil

Mengucapkan selamat kepada hary dan emil  - Admin matrapendidikan.com Uda Awak dan sejumlah guru SMPN 2 Lintau Buo Kab. Tanah Datar memenuhi undangan Hary Delfingra, S.Pd di Nagari Jaho Kec. X Koto Kab. Tanah Datar, Senin (23/8/2021).

Aksi admin (X) dan Hary (x) (matrapendidikan.com)

Pasalnya, Hary sapaan akrab kontributor situs Matra Pendidikan itu, baru saja melepas masa lajangnya.

Guru PJOK SMPN 4 X Koto Kab. Tanah Datar ini mempersunting gadis pujaannya Emilia Junita, S.Pd.I.

Menikmati hidangan tuan rumah (matrapendidikan.com)

Kami dijamu di ruangan Laboratorium IPA sekolah tersebut. Mantan guru SMPN 2 Lintau Buo ini sengaja memilih lokasi ini untuk menjamu kami dan tamu lainnya.

Dalam cuaca mendung dan dingin kami sampai di tempat jamuan. Pasangan pengantin baru ini menyambut kedatangan kami penuh sukacita.

Foto bareng di halaman sekolah (matrapendidikan.com)

Perkenalan Hary dengan Emil justru bermula di SMPN 2 Lintau Buo. Ketika itu Hary bertugas di SMPN 2 Lintau Buo.

Kebetulan sekolah ini menerima mahasiswa STAIN (kini IAIN) Batusangkar untuk PL (Praktek Lapangan). Dan, salah seorang mahasiswa PL tersebut bernama Emilia Junita. 

Di koridor Laboratorium Sekolah (Matra pendidikan com)

Namun akhirnya Hary Delfingra, S.Pd mutasi ke SMPN 4 X Koto. Kami tetap berkomunikasi dengan Hary. Didapat kabar, Emil sudah menyelesaikan studinya kemudian bekerja di sebuah SD swasta di Kota Padang Panjang.

Hubungan mereka pun berlanjut ke pelaminan. Hary Delfingra, S.Pd mengundang kami untuk datang memenuhi jamuannya.

Dan, hidangan untuk kami menjadi terasa luar biasa. Kami duduk di lantai beralas karpet sehingga terasa indah dalam nuansa akrab di tengah cuaca sejuk.

Bahkan, kami sempat bertemu dengan salah seorang mantan murid yang tamat tahun 2002, Lia Muriska. Ternyata ia bersuamikan salah seorang guru di SMPN 4 X Koto.

Matra Pendidikan dan kru mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Hary dan Emil. Semoga membentuk keluarga sakinah, mawadah dan warohmah.***

0 Response to "Mengucapkan Selamat Kepada Hary dan Emil"

Posting Komentar