Mewujudkan Impian Kecil Sebuah Upaya

Mewujudkan impian kecil sebuah upaya - Sanggar Titian Imang genap berusia setahun pada tanggal 31 Juli 2021 lalu. Pada mulanya, di ulang tahun pertama itu, sanggar yang bermarkas di pinggiran Batang Imang Baliak Banda Jorong Kapuah ini, mengadakan pagelaran kesenian.

Delza Dona : "Mewujudkan impian kecil sebuah usaha" (dok. matrapendidikan.com)

Segala persiapan untuk pagelaran ulang tahun tersebut sudah 75 % menuju rampung.

Tetapi apa boleh dikata Allah SWT berkehendak lain.

Acara yang sudah dipersiapkan itu harus ditunda dengan kemalangan di badan kami. Keluarga besar Titian Imang berduka. Salah seorang anggota keluarga kami meninggal dunia.

Tetapi setelah beberapa hari berlalu. Duka lara yang melanda sudah berangsur pulih. Kami akan kembali bangkit dengan mempersiapkan acara untuk Sanggar Titian Imang.

Dukungan penuh dari masyarakat dan motovasi dari bapak H. Masri Bakar, SE, Wali Nagari Sumani, kami terus melanjutkan kegiatan yang semula tertunda.

Kami kembali berbenah di bulan Agustus ini. Insysallah, diakhir bulan Agustus ini, acara ulang tahun Sanggar Ttian Imang Jorong Kapuah Nagari Sumani akan diadakan.

Semangat anak-anak dan dukungan komponen masyarakat Jorong Kapuah Nagari Sumani akan menjadikan dan mempermudah langkah kami dalam mewujudkan apa yang diimpikan.

Semoga Sanggar Titian Imang menjadi contoh baik bagi orang lain untuk selalu mencintai seni dan budaya Minangkabau.***

Penulis : Delza Dona, Penulis dan Pegiat Sanggar Titian Imang.

0 Response to "Mewujudkan Impian Kecil Sebuah Upaya"

Posting Komentar