Patameh FC Harus Akui Keunggulan Tig Tag FC

Patameh FC harus akui keunggulan tig tag fc - Tim Patameh FC akhirnya harus mengakui keunggulan Tig Tag FC 0-4 dalam Matchday 3 Turnamen Garuda FC Jokola Cup 2021, Kamis sore (5/8/21) di Lapangan Puncak Alai Jorong Koto Laweh Tanjung Alam Kab. Tanah Datar.

Tim Patameh FC (matrapendidikan. com)

Hanya satu gol babak pertama

Selama babak pertama hanya tercipta 1 gol ke gawang Patameh FC yang dikawal Adit Marco.

Gol berawal dari kemelut di depan gawang. Sundulan kepala pemain Tig Tag FC, Agung (15) tidak dapat diantisipasi oleh Adit Marco sehingga ia harus memungut bola dari dalam gawangnya sendiri pada menit ke 5'.

Farhan pemain depan Patameh FC dibayang-bayangi dua pemain Tig Tag FC (matrapendidikan com)

Leo (13) nyaris memperbesar keunggulan Tig Tag FC namun tendangannya menyentuh tiang atas gawang dan melantun keluar gawang.

Memasuki babak kedua performa pemain Patameh FC mulai menurun pasca gol kedua Tig Tag FC yang diciptakan oleh Yogi (16) di menit ke 10'.

Penjaga gawang Patameh FC Adit Marco sedikit lengah dalam mengantisipasi tendangan bebas akibat pelanggaran. 

Bola yang semestinya ditangkap namun dinanti dengan kedua tangan dikepal. Bola melenceng ke atas namun sayang sekali tidak keluar dari tiang gawang.

Sebenarnya Fadly Adek nyaris memperkecil ketinggalan namun tendangan bebas kaki kanannya membentur tiang gawang Tig Tag FC.

Dua gol lagi untuk Tig Tag FC dicetak pada paruh kedua babak kedua oleh pemain dengan nomor punggung (4) dan (11).

Tidak terlalu mengecewakan

Evaluasi official tim usai pertandingan (matrapendidikan.com)

Meskipun mengalami kekalahan telak namun hasil pertandingan tersebut tidak terlalu mengecewakan official tim Patameh FC. 

H. Rizki, menejer Patameh FC kepada matrapendidikan.com usai pertandingan.

"Kita membawa tim yang relatif muda usia maupun pengalaman dibanding Tig Tag FC. Hal ini untuk menambah jam terbang pemain bertanding di luar." tutur H. Rizki didampingi menejer Haikal Farm FC, M. Haekal, pelatih Wandi Putra, Yasril dan Panji.

Sementara dari segi materi pemain, Tig Tag FC juga di atas Patameh FC.

"Dari segi materi, Tig Tag FC jauh lebih unggul ketimbang Patameh FC. Mereka memiliki pemain terseleksi dari berbagai tim di Sumbar." ujar Wandi Putra. ***

0 Response to "Patameh FC Harus Akui Keunggulan Tig Tag FC"

Posting Komentar