Pengerjaan Taman Kelas Telah Dimulai

Pengerjaan taman kelas telah dimulai - Beberapa program kerja komite SMPN 2 Lintau Buo Tahun Ajaran 2021/2022 sudah mulai berjalan. Setelah pembersihan area sepanjang pagar bagian dalam, komite sekolah menjalankan pembuatan taman kelas yang saat ini dalam tahap pengerjaan.

Inilah model dasar taman kelas (Subirman/matrapendidikan.com)

Beberapa waktu lalu, pihak komite sekolah telah membersihkan area di sepanjang pagar sekolah. Pembersihan area ini dengan melibatkan kelompak kerja tani yang ada di Nagari Taluk.

Sementara pembuatan taman kelas yang telah dimulai sejak beberapa waktu lalu, sesuai perkiraan baru mencapai 10 %.

Seperti dikemukakan ketua komite sekolah, Maisal dalam musyawarah komite menyambut tahun ajaran baru bulan lalu. Pembenahan lingkungan sekolah bersama komite sekolah bertujuan untuk merapikan bagian depan setiap kelas siswa.

Dua personil sekolah dalam pengerjaan taman kelas (Subirman/matrapendidikan.com) 

Sumber pembiayaan program komite sekolah, berupa pembuatan taman kelas merupakan sumbangsih orangtua/wali siswa kelas 7 dan 8 seperti yang sudah diputuskan dalam musyawarah komite sekolah.

Selain itu, program komite sekolah ini mendukung persiapan sekolah dalam menghadapi Lomba Wiyata Mandala Tahun 2021.

Pengerjaan taman kelas langsung dikelola oleh personil sekolah. Pengerjaan ini dilaksanakan secara berangsur-angsur.

Masa pandemi Covid-19 masih berlanjut sehingga siswa Belajar Dari Rumah (BDR) juga diperpanjang. Kondisi ini dimanfaatkan oleh personil sekolah untuk melanjutkan pengerjaan taman sekolah.***

0 Response to "Pengerjaan Taman Kelas Telah Dimulai"

Posting Komentar