Sore Ini PSPAL Sijunjung Bertemu PSPP Padang Panjang

Sore Ini Pspal sijunjung bertemu pspp pd panjang - Minggu Sore ini (22/8/21), lanjutan turnamen sepak bola Patameh Cup U-40 2021 kembali akan digelar. Matchday 3 ini mempertemukan dua tim tangguh di Sumbar, PSPAL Sijunjung kontra PSPP Padang Panjang.

Sementara dua partai sebelumnya telah meloloskan  PSKB Bukittingi dan Patameh FC ke perempat final turnamen 'rambut perak' ini.

Kedua tim tersebut lolos setelah sama-sama melalui drama adu penalti. PSKB Bukittinggi unggul (2-2)(5-4) atas Excellent Batusangkar, Selasa (17/8/2021).

Sedangkan Patameh FC lolos setelah unggul atas Rumpa FC Tanah Datar (0-0)(4-3) dalam partai derby Tanah Datar, Jumat (20/8/21).

Turnamen Patameh Cup U-40 2021 ini gelar dalam rangka memperingati HUT RI ke- 76. Selain itu untuk menjalin silaturahmi antar pemain yang berkiprah sekitar tahun 2000-an.

Prediksi pertandingan

Di atas kertas PSPP Padang Panjang lebih diunggulkan. Tim kota Serambi Mekah ini akan turun dengan materi pemain yang sudah malang melintang di berbagai turnamen dalam kabupaten, provinsi dan nasional tahun 2000-an.

Namun bukan berarti PSPP Padang Panjang, dengan mudah akan menundukkan tim PSPAL Sijunjung.

Tim Lansek Manih Sijunjung tidak akan gentar menghadapi lawannya yang cukup berpengalaman. 

Faktor non teknis bakal memengaruhi faktor teknis. Pasalnya, kedua tim yang bertanding berusia 40 tahun keatas. Faktor usia dan stamina boleh jadi membolakbalikkan prediksi  pertandingan.

Yang pasti, pertandingan antara PSPAL Sijunjung kontra PSPP Padang Panjang ini bakal berlangsung seru dan menarik!

Patuhi Prokes Covid-19 untuk mencegah penularan virus Corona!***

0 Response to "Sore Ini PSPAL Sijunjung Bertemu PSPP Padang Panjang"

Posting Komentar