Sanggar Kesenian Titian Imang Jorong Kapuah Nagari Sumani

Sanggar kesenian titian imang jorong kapuah nagari sumani - Salah seorang pegiat sosial dan pelatih di Sanggar Titian Imang, Delza Dona telah menulis untuk matrapendidikan.com tentang Sanggar Titian Imang. Simak artikel berikut ini! (Pengantar Admin).

Delza Dona (dok.facebook/matrapendidikan.com)

Tujuan didirikan Sanggar Kesenian Titian Imang Jorong Kapuah Nagari Sumani ini adalah untuk menanamkan dan memupuk rasa mencintai budaya dan kesenian tradisional Minangkabau kepada semua anak-anak sejak dini.

Dalam kurun waktu satu tahun berjalannya Sanggar Titian Imang ini, kami sebagai peggerak begitu banyak melalui suka duka dalam menjalankan misi dan menjadi pekerja sosial.

Anggota Sanggar Kesenian Titian Imang (Delza Dona/matrapendidikan.com)

Di era teknologi yang begitu canggih ini, apakah kita akan membiarkan anak-anak kita lupa bahkan tidak mengenal budaya mereka sendiri karena hanya terpengaruh oleh permainan dan game online? Tentu saja tidak.

Kami sebagai penggerak Sanggar Titian Imang bekerja keras untuk dapat memajukan sanggar kesenian ini agar anak-anak kita bisa secara perlahan-lahan menyibukkan diri mereka dengan kegiatan-kegiatan yang positif di tengah masyarakat.

Walau begitu banyak kesulitan yang kami hadapi, kami yakin dengan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kami bisa menjalankan misi sanggar ini dengan baik.

Kami memohon dukungan moril maupun materil dari semua pihak yang terkait, masyarakat maupun pemerintahan daerah.*** (Penulis : Delza Dona, Pelatih Sanggar Seni Titian Imang Jorong Kapuah Nagari Sumani Kab.Solok).

0 Response to "Sanggar Kesenian Titian Imang Jorong Kapuah Nagari Sumani"

Posting Komentar