Turnamen Sepak Bola U-37 Segera Digelar di Patameh Nagari Pangian

Turnamen sepak bola u-37 segera digelar di patameh nagari pangian - Klub sepak bola Patameh FC Jorong Patameh Nagari Pangian Kab. Tanah Datar akan menggelar Turnamen Sepak Bola U37 Se-Sumatera Barat dalam waktu dekat.

Laga uji coba persiapan turnamen sepak bola U-37 antara Patameh FC U-37 Vs Patameh FC Oldstars (matrapendidikan.com)

Sementara itu tim Patameh FC U37 telah mengadakan pertandingan  ujicoba melawan Patameh FC Oldstars, Selasa sore (10/8/21) di Lapangan Sibinuang Jorong Patameh.

Peringatan HUT RI ke-76

Info yang diperoleh matrapendidikan.com, Selasa pagi (10/8/21) menyebutkan bahwa turnamen sepak bola usia 'gaek' ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke-76 Tahun 2021.

"Turnamen sepak bola Usia 37 tahun ini dalam rangka kegiatan pemuda Jorong Patameh untuk memperingati HUT RI ke- 76," tutur Yasril 'Luiz' Ndoro, salah seorang panitia turnamen.

Lebih jauh Yasril yang juga seorang pelatih itu menyatakan, turnamen sepak bola diselenggarakan untuk menjalin tali silaturrahmi antar tim sepak bola U-37.

Turnamen ini akan diikuti oleh 8 tim di Sumbar. Kedelapan dimaksud adalah Padang Panjang FC Oldstars, PS PAL Padang Layang, Excellent Oldstar Batusangkar, PSKB Bukittinggi Oldstar, Patameh Oldstars, Patameh FC U-37 dan Titipan FC Talawi.

Turnamen sepak bola U-37 akan dibuka Selasa, 17 Agustus 2021 di Lapangan Sibinuang Patameh. Panitia turnamen menyediakan tropi dan Tabanas untuk tim Juara dan Runer Up.

Patameh FC U-37 menang tipis

Dalam laga uji coba persiapan turnamen sepak bola U-37, tim Patameh FC U-37 menang tipis 4-3 melawan Patameh FC Oldstars.

Roma Fitra (83) harus terjatuh jadi pemain depan (matrapendidikan.com)

Laga uji coba ini menyimpan cerita unik menurut matrapendidikan.com yang langsung terjun ke lapangan. Kenapa tidak?

Asyong Hendri, salah seorang pemain paling 'gaek' di tim Patameh FC U-37 mengaku cukup kewalahan dan kaget saat bermain melawan tenaga-tenaga relatif muda. 

Bahkan penjaga gawang tim Patameh U-37 ini sempat istirahat bermain sebelum melanjutkan tugasnya menjaga gawang timnya di babak kedua.

Kondisi sebaliknya justru dialami Roma Fitra. Penjaga gawang Patameh FC Oldstars yang berkepala plontos ini merasa cukup santai ketika mengawal gawang dari gempuran tim Patameh FC U-37.

Aksi pengamanan gawang oleh Agas Syaiful (20) meski harus kebobolan dua kali (matrapendidikan.com)

Bahkan pemain Lintau Oldstars FC di Liga Salingka Tanah Datar (LSTD) 2021 ini 'gatal-gatal' kakinya untuk bermain di depan.

Oleh sebab itu ia berganti posisi menjadi pemain depan. Posisinya digantikan oleh penjaga gawang berbakat Agas Syaiful.***

0 Response to "Turnamen Sepak Bola U-37 Segera Digelar di Patameh Nagari Pangian"

Posting Komentar