Drama Adu Penalti Antarkan Persikota FC Lolos ke Perempat Final

Drama adu penalti antarkan persikota fc lolos ke perempat final - Persikota FC Koto Tangah akhirnya maju ke babak perempat final turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021 setelah menang atas Andaleh FC (0-0)(3-2) melalui drama adu penalti.

Sidik (92) dan Rafi (79) berhasil merebut bola dari pemain Andaleh FC (terjatuh)(matrapendidikan.com)

Partai derby Tanah Datar Matchday 2 antara Persikota FC Vs Andaleh FC berlangsung Sabtu sore (11/9/2021) di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk Kab. Tanah Datar.

Pertarungan derby Tanah Datar Match 2 dipimpin wasit Agus dengan Aw1 Resmi Pangki Putra dan Aw2 Fadel Aleksandro.

Pertandingan berlangsung menarik dalam cuaca cerah. Pada babak pertama kedua tim tampil saling menyerang sehingga terjadi jual-beli serangan. 

Sebenarnya permainan lebih banyak dikuasai oleh Andaleh FC. Namun melalui serangan balik, pemain Persikota FC, Dikin (86) nyaris membobol gawang Andaleh FC yang dikawal Rahmat (1).

Steven (16) halau bola sehingga melewati punggung salah seorang pemain Persikota FC (matrapendidikan.com)

Umpan lambung Sidik (92) dari sayap kanan disambut dengan kepala oleh Dikin namun melambung beberapa jengkal saja di atas mistar gawang Rahmat.

Skor kacamata 0-0 tidak berubah sampai waktu turun minum. Giliran Persikota FC yang menguasai permainan di babak kedua.

Persikota FC meningkatkan tempo permainan. Namun karena asik menyerang, beberapa pemain depan Andaleh FC lepas dari pengawalan pemain belakang Persikota FC.

Andaleh FC justru menciptakan peluang emas melalui counteratack dari sayap kanan. Setidaknya, Kiper Persikota FC, Syahril (99) harus berjibaku dua kali untuk mengamankan si kulit bundar.

Sayang sekali semua peluang emas Andaleh FC gagal dikonversi menjadi gol. Sampai wasit Agus meniup peluit panjang kedudukan tidak berubah skor kaca mata 0-0.

Pertandingan harus berakhir dengan drama adu penalti dan Persikota FC berhasil lolos ke babak perempat final dengan skor (0-0)(3-2).

Dengan demikian Persikota FC dan Kopi Mos FC menjadi dua tim yang sudah memastikan diri lolos ke perempat final turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021.

Sementara itu Dzaza Furniture, toko furniture yang beralamat di depan SMKN 1 Lintau Buo Tigo Jangko, menyumbangkan seperangkat kostum pemain untuk tim sepak bola di Nagari Taluk.

Winto, S.Pd.I (nomor 2 dari kiri) dan peragaan kostum bersama Efendi Chaniago, Didi Kurnia dan media admin Matra Pendidikan (matrapendidikan.com)

Kostum pemain itu langsung diserahkan oleh bos Dzaza Furniture, Winto, S.Pd.I kepada pihak Panpel turnamen.

Pada Matchday 2 ini juga terjadi 'banjir hadiah' doorprize buat penonton yang disumbangkan oleh para donatur dari kalangan pengusaha dan penonton dalam bentuk uang tunai.

Hasil pertandingan:

Matchday 1 : Kopi Mos FC Vs Kamang FC (4-0)

Matchday 2 : Andaleh FC Vs Persikota FC (0-0)(2-3)

Jadwal pertandingan berikutnya:

Matchday 3 : Minggu (12/9/2021) : Akabiluru Soccer (50 Kota) Vs Lintau All Stars (Tanah Datar).

Patuhi Prokes dimana pun berada!***

0 Response to "Drama Adu Penalti Antarkan Persikota FC Lolos ke Perempat Final"

Posting Komentar