Jelang Partai Tuan Rumah, Nagari Taluk FC B Vs Persida FC Kab. Solok

Jelang partai tuan rumah, Nagari Taluk FC B vs persida fc kab. solok - Hawa hangat 'Nagari Taluk Cup IV 2021' mulai terasa. Turnamen sepak bola antar kampung (tarkam) Se-Sumatera Barat ini kembali digelar.

Ilustrasi gambar (matrapendidikan.com)

Matchday 4 berlangsung Jumat (17/9/21), mempertemukan tuan rumah Nagari Taluk FC B dengan Persida FC (Kab. Solok).

Partai ini diperkirakan bakal berlangsung seru. Pasalnya, pemenang partai antara Nagari Taluk FC B vs Persida FC akan bertemu di perempat final dengan tim Persikota FC Koto Tangah (Tanah Datar).

Tim dari Kecamatan Tanjung Emas, Persikota FC maju ke babak perempat final. Setelah menundukkan tim se-kabupaten, Andaleh FC Sungayang melalui adu penalti (0-0)(3-2).

Hawa hangat turnamen sepak bola seri ke-4 di Kenagarian Taluk juga karena kegesitan panitia pelaksana. Setiap partai pertandingan selalu diwarnai banjir doorprize. 

Panpel turnamen benar-benar gesit menghangatkan suasana turnamen. Hadiah doorprize buat penonton yang beruntung berasal dari patisipasi panitia, pengusaha dan simpatisan olahraga sepak bola.

Diharapkan, Matchday 4 antara tuan rumah Nagari Taluk FC B berhadapan dengan Persida FC (Kab. Solok) mendapat dukungan penuh dari publik Nagari Taluk dan sekitarnya.

Pada iven yang sama, Nagari Taluk Cup III lalu, Nagari Taluk FC B adalah tim perempat finalis. Namun langkahnya terhenti oleh SKD FC (50 Kota).

Sementara itu Persida FC yang bermarkas di Jorong Rimbo Data Nagari Sungai Nanam Kec. Lembah Gumanti Kab. Solok  sudah memiliki 'jam terbang' yang banyak.

Melalui akun Instagram-nya, Persida FC sudah sering mengikuti ujicoba keluar kabupaten Solok dan turnamen besar di Sumbar serta sering juara.

Diprediksi, klub kebanggaan Jorong Rimbo Data ini akan memboyong pemain-pemain muda berbakat dan berkualitas bagus.

Rimbo Data Sungai Nanam bukanlah jarak yang dekat dengan Nagari Taluk. Oleh sebab itu mereka datang ke Lapangan Simpang Kulit Manis, Jumat (17/9/21), selain menjalin hubungan silaturahmi juga untuk menang menghadapi tim tuan rumah.

Jangan pernah bosan menerapkan Prokes Covid-19!***

0 Response to "Jelang Partai Tuan Rumah, Nagari Taluk FC B Vs Persida FC Kab. Solok"

Posting Komentar