Tim Nagari Taluk FC Pesta Gol!

Tim nagari taluk fc pesta gol! - Matchday 4 turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021 ditandai dengan 'hujan gol' Jumat sore (17/9/21) di Lapangan Simpang Kulit Manis Nagari Taluk Kab. Tanah Datar. Tuan rumah Nagari Taluk FC B berpesta gol dengan menggulung tamunya Persida FC (Kab. Solok) dengan skor (7-2).

Gelandang tuan rumah Jefri (6) berebut bola dengan pemain Persida FC (matrapendidikan.com)

Sementara itu pemain Nagari Taluk FC B, Aldi Kemra (7) mencetak quattrik (4 gol). Gol quattrik ini masing-masing tercipta pada menit 15' (babak pertama), 10', 15' dan 20' (babak kedua).

Johan S (10), Aris W (19) dan Robi K (17) masing-masing menyumbang 1 gol untuk keunggulan tim Nagari Taluk FC B atas Persida FC.

 Aldi Kemra (7) cetak quattrik (matrapendidikan.com)

Dengan hasil ini tim Nagari Taluk FC B telah memenuhi ambisinya untuk maju ke babak perempat final. Sekaligus capaian ini menyamai prestasi di turnamen yang sama, seri ketiga Nagari Taluk Cup III April 2021 lalu.

Pertandingan seru dan menarik!

Kurnia (4) terjatuh saat dilewati pemain belakang tuan rumah Gandy F. (12) (matrapendidikan.com)

Pertandingan yang dipimpin wasit Ebit G dengan Aw1 Edi S dan Fadel A ini berlangsung seru dan menarik perhatian penonton.

Mengawali babak pertama, kedua tim langsung ngotot tampil menyerang. Serangan silih berganti menyebabkan terjadinya jual-beli serangan.

Kuartet tim tuan rumah Aldi K, Johan S, Jefri dan Roby K sedikit membuat tim tamu agak gugup. Apalagi kecepatan berlari kuartet tuan rumah ini sering meninggalkan pemain depan Persida FC.

Aldi K (7) melewati pemain belakang Kurnia (4) (matrapendidikan.com)

Gol tercipta bagi tuan rumah di menit 10' babak pertama. Umpan lambung kerja sama Jefri, Johan dan Feri di luar area penalti langsung disundul oleh Aldi K. 

Sundulan kepala ini menempatkan bola pada posisi yang sulit terjangkau oleh penjaga gawang Persida FC, Aldo (20).

Namun di menit ke 18' pemain depan Persida FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Kiper Nagari Taluk FC B, Agim (97) terkecoh dan berada pada posisi tidak tepat.

Menjelang turun minum, Johan S nyaris menciptakan gol namun ia bertabrakan dengan penjaga gawang Persida FC, Aldo. Johan sempat mengalami cedera ringan.

Kedudukan imbang 1-1 tidak berubah sampai peluit turun minum ditiup wasit Ebit G.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah dengan kostum baru dari sponsor Dzaza Furniture ini, kembali langsung tancap gas menyerang.

Baru tiga menit berjalan, Aris W (19) berhasil menjebol gawang Persida FC dan tuan rumah unggul 2-1.

Satu menit kemudian, Johan S (10) menambah gol untuk tuan rumah menjadi 3-1.

Bagi penyerang Persida FC agak kesulitan menembus barisan pertahan Nagari Taluk FC B Afdal (5), Igo S (3), Bobi K (4) dan Gandhy F (12). Berkali-kali tim tamu menerobos namun dihalau oleh barisan belakang tersebut.

Melalui sebuah serangan balik, Aldi K kembali menciptakan gol melalui sontekan kaki kanan setelah mendapat asupan bola dari sayap kanan sehingga tuan rumah unggul 4-1.

Pada menit 15 Aldi K mencetak gol hattrick sehingga kedudukan menjadi 5-1.

Unggul 5-1 membuat tuan rumah mengendorkan serangan. Suasana ini dimanfaatkan oleh tim Persida FC untuk memperkecil ketinggalan menjadi 2-5. 

Gol ini bagi Persida FC menyusul pelanggaran oleh pemain belakang tuan rumah yang berujung kartu kuning di menit 20'.

Selang beberapa menit Aldi K mencetak gol quattrik. Dua menit kemudian Roby K. memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 7-2.

Dengan kemenangan ini maka otomatis, Nagari Taluk FC B akan berhadapan dengan Persikota FC Koto Tangah (Tanah Datar) di babak perempat final.

Afrizal Dt. Bijayo, donatur dari SMKN 1 Lintau Buo menyerahkan hadiah doorprize kepada penonton (matrapendidikan.com)

Sementara itu panitia pelaksana turnamen tetap membagikan hadiah doorprize kepada penonton dalam bentuk uang tunai sumbangan dari perorangan dan instansi serta usahawan.

Patuhi Prokes Covid-19 di tempat umum!***

Hasil pertandingan:

-Matchday 1 : Kopi Mos FC Vs Kamang FC (4-0)

-Matchday 2 : Andaleh FC Vs Persikota FC (0-0)(2-3)

-Matchday 3 : Akabiluru Soccer Vs Lintau All Stars (2-0)

-Matchday 4 : Nagari Taluk FC B Vs Persida (7-2)

Jadwal pertandingan berikutnya:

Matchday 5 : Sabtu (18/9/21) Padang Ganting FC (Tanah Datar) Vs VII Koto FC (Sijunjung)

Matchday 6 : Minggu (19/9/21) Nagari Taluk FC A Vs AHH FC (Padang Pariaman).

0 Response to "Tim Nagari Taluk FC Pesta Gol!"

Posting Komentar