Ahh FC Pauh Kamba Lolos ke Semifinal

Ahh fc pauh kamba lolos ke semifinal - Tim sepak bola dari Pauh Kamba, Kab. Padang Pariaman, Ahh FC lolos ke Semifinal turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup IV 2021. Di babak perempat final terakhir, Minggu sore (3/10/21) tim Ahh FC unggul 2-1 atas Kinantan FC Kab. 50 Kota.

Pemain Kinantan FC (merah-hitam) mengarak bola di sisi lapangan (matrapendidikan.com)

Partai Perempat Final terakhir antara Ahh FC melawan Kinantan FC menjadi pertandingan terbaik sampai sejauh Turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021.

Pertandingan yang dipimpin wasit Edi S dengan Aw1 Dio Okta dan Aw2 Fadel Aleksandro disaksikan ratusan pasang mata penonton.

Gol tercepat 

Pemain Ahh FC Pauh Kamba, Hanif (10) mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Gol ini dianggap sebagai gol tercepat sampai pertandingan Perempat Final 4 turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021 ini.

Komentator Ujang Efend Chaniago terpaksa berdiri di atas kursi plastik (matrapendidikan.com)

Gol berawal dari serangan sayap kanan oleh Ramli (13) dan Yocho (16). Ramli  mengumpan bola ke tengah kerumunan pemain di depan gawang Kinantan FC yang dikawal Amril (00).

Hanif yang berada dalam posisi bebas menendang bola ke arah mulut gawang. Tanpa antisipasi pemain belakang Kinantan FC bola tendangan Hanif menggetarkan jala gawang Amril sehingga skor 1-0 untuk Ahh FC Pauh Kamba.

Tendangan penjuru pemain Kinantan FC nyaris menyamakan kedudukan. Namun kiper Setria (21) dengan sigap menepis bola sulit dari kiri gawangnya tersebut.

Edo (10) dibayang-bayangi Angga (12) (matrapendidikan.com)

Beberapa menit lamanya Ahh FC menggempur pertahanan Kinantan FC. Gempuran berulangkali ini dimotori oleh kapten Tim Ahh FC, Ramli (13).

Ramli yang terlihat haus gol ini akhirnya menggandakan keunggulan Ahh FC menjadi 2-0. Tendangan pisang Ramli memaksa kiper Kinantan FC Amril (00) memungut bola dari dalam gawang untuk kedua kalinya.

Skor 2-0 bertahan sampai turun minum. 

Marvin (7) yang baru diturunkan di babak kedua, memperkecil ketinggalan Kinantan FC menjadi 1-2 di menit keempat babak kedua.

Masuknya Marvin menjadikan permainan Kinantan FC jadi hidup. Terbukti berkali-kali Kinantan FC mengancam barisan pertahanan Ahh FC. 

Penjaga gawang Ahh FC Setria (21) dengan gesit menghalau setiap bola yang mengancam gawangnya. Bahkan tendangan bebas di kiri gawangnya juga ditepis meninggi di atas mistar gawangnya.

Terlalu asik menyerang untuk menyamakan kedudukan, membuat pemain depan Kinantan FC agak kelelahan sehingga serangan balik yang cepat, nyaris membuat Hanif (10) memperbesar keunggulan Ahh FC.

Skor 2-1 untuk keunggulan Ahh FC Pauh Kamba bertahan sampai wasit Edi S meniup peluit panjang.

Sementara itu panitia turnamen memberikan hadiah doorprize kepada penonton yang beruntung.

Hadiah doorprize dipersembahkan oleh SMPN 2 Lintau Buo, Sahabai Ir dari Taram dan Eco Farming. 

Jadwal semifinal

Semifinal 1 (Jumat, 8/20/21) : Kopi Mos FC Agam Vs Koto VII Sijunjung

Semifinal 2 (ditunda menjadi Minggu, 10/10/21) : Nagari Taluk FC B Vs Ahh FC 

Top skor

6 Gol : Aldi Kemra (Nagari Taluk FC)

3 gol : Sajid (Koto VII Sijunjung)

2 gol : Hanif, Ramli (Ahh FC), Irza (Kopi Mos FC, Reynaldi (Poss FC Selayo), Marvin (Kinantan FC).***

0 Response to "Ahh FC Pauh Kamba Lolos ke Semifinal"

Posting Komentar