Final Fenomenal Turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021

Final fenomenal turnamen nagari taluk cup iv 2021 - Kemenangan sudah di depan mata, tinggal menunggu hitungan detik. Tetapi bola bundar masih bergulir : dikejar, diperebutkan dan ditendang. Jika lengah, kemenangan bisa berbalik arah menjadi kekalahan yang membuat hati penasaran.

Tim Laskar 'Barapi Taruih' Juara kembali di Taluk (ig_kopimos.fc/matrapendidikan.com)

Sebaliknya kekalahan yang sudah membayang, jika terus berjuang dengan penuh semangat, bisa berubah menjadi kemenangan!

Itulah gambaran fenomenal dari partai Grand Final turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021 yang digelar Jumat sore lalu (15/10/21) di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk Kab. Tanah Datar.

Dua tim 'badunsanak', Nagari Taluk FC (tuan rumah) dan Kopi Mos FC Matua (Agam) berkesempatan berjumpa di partai puncak turnamen sepak bola seri keempat ini 

Kopi Mos FC juara untuk kedua kalinya di Nagari Taluk melalui drama adu penalti (1-1)(3-2).

Rivalwan sang menejer dan motivator tim Kopi Mos FC Matua Kab. Agam (ig_kopimos.fc/matrapendidikan.com)

Permainan berawal dengan tempo sedang dengan dimana Kopi Mos FC menguasai permainan itu. Namun gol Sobi (7) di menit 15' babak pertama, membuat Nagari Taluk FC unggul 1-0, tensi pertandingan pun meningkat.

Wasit Edi Sugianto harus merongoh saku mengeluarkan kartu kuning beberapa kali. Bahkan, salah seorang pemain belakang Kopi Mos FC, Ahmad Hawari (18), terpaksa meninggalkan lapangan karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Bermain dengan 10 pemain, tidak menyurutkan semangat tim berjuluk 'Barapi Taruih' untuk mengejar ketertinggalan 0-1.

Pertandingan tinggal beberapa menit lagi. Tuan rumah masih unggul 1-0. Bagi tim tuan rumah, tentu beberapa menit itu terasa lama. Bahkan membuat pemain agak sedikit lengah!

Sebaliknya bagi tim dari usaha kopi bubuk harum bermerek Kopi Mos ini terasa sebentar. Namun waktu tersisa adalah perjuangan sampai detik terakhir.

Laskar 'Barapi Taruih' Kopi Mos FC, paham betul akan hal itu. Tim asuhan Rivalwan ini tidak akan menyurutkan api semangat berjuang selelum pengadil di lapangan (wasit) mengakhiri pertandingan dengan meniup peluit panjangnya.

Buktinya, tidak sampai 1 menit lagi sisa pertandingan, Andrizal Putra (22) berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Pemain Kopi Mos FC adalah jago tendang pada adu penalti. Dan penjaga Syamsul Arifin (53) adalah jago halau bola yang menyerang gawangnya.

Drama adu penalti dimenangkan oleh Kopi Mos dengan skor (3-2). Kopi Mos FC Matua (Agam) akhirnya juara kembali di Taluk!***