Grand Final Ideal : Nagari Taluk FC Vs Kopi Mos FC

Grand final ideal : Nagari taluk fc vs kopi mos fc - Tim sepakbola tuan rumah, Nagari Taluk FC B akan berjumpa Kopi Mos FC di grand final turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021. Partai pamungkas ini akan berlangsung Jumat besok (15/10/21), di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk Kab. Tanah Datar.

Genta Purnama berikan arahan bidik gelar juara (matrapendidikan.com)

Laga Nagari Taluk FC Vs Kopi Mos FC di grand final merupakan partai final yang ideal. Sebab, perjumpaan kedua tim ini sangat diharapkan dan dinantikan publik sepak bola Nagari Taluk dan sekitarnya.

Pada turnamen Nagari Taluk Cup III yang digelar awal tahun 2021 ini. Nagari Taluk FC gagal melaju ke final. Langkah tuan rumah ini tersandung oleh Damkar FC Tanah Datar melalui adu penalti (0-0)(1-4) di Semifinal.

Di final, Damkar FC Tanah Datar berjumpa dengan Kopi Mos FC. Dan, Kopi Mos FC keluar sebagai juara setelah menang 1-0 atas Damkar FC.

Kini, harapan dan penantian publik sepak bola Nagari Taluk dan sekitarnya sudah menjadi kenyataan. Tim Nagari Taluk FC B akan berlaga dengan Kopi Mos FC Matua (Agam) di grand final, Jumat (15/10/21).

Rivalwan motivasi tim agar bermain cantik dan pertahankan gelar juara (matrapendidikan.com)

Lalu, siapa yang bakal menjadi kampiun, mengangkat tropi juara di turnamen seri ke-4 ini? 

Sebelum diprediksi, mari kita simak catatan perjalanan ke final (road to final) kedua tim finalis.

Road to final

Di babak awal, tim tuan rumah Nagari Taluk FC B tampil gemilang menang besar 7-2 atas Persida FC (Kab. Solok).

Sementara Kopi Mos FC Matua (Agam) juga tampil cemerlang setelah menekuk Kamang FC 4-0 di babak penyisihan.

Tim Kopi Mos FC siap tampil dalam segala situasi (matrapendidikan.com)

Di perempat final, Nagari Taluk FC kembali berjaya dan menekuk Persikota FC Koto Tangah dengan skor 3-1. Sedangkan Kopi Mos FC hanya menang tipis 1-0 atas Akabiluru Soccer.

Di semifinal, tuan rumah berjumpa Ahh FC Pauh Kambar menang tipis 1-0 sekaligus lolos ke babak grand final.

Namun langkah Kopi Mos FC agak terseok ketika harus melewati adu penalti (0-0)(3-2) atas Koto VII FC di semifinal ini.

Kans tuan rumah 

Tim tuan rumah, Nagari Taluk FC B, tentu lebih diunggulkan dan memiliki kans lebih besar untuk menang dan merebut gelar juara.

Paling tidak, prediksi ini didukung dengan fakta road to final sang tuan rumah. Lebih produktif, memasukan 11 gol dan kemasukan 3 gol dalam tiga pertandingan.

Genta Purnama, sang menejer tim Nagari Taluk FC B, ternyata lebih konsisten dalam menurunkan pemain starter. 

Diperkirakan, formasi dan nama pemain yang akan diturunkan di partai grand final Jumat (15/10/21) sama dengan tiga pertandingan sebelumnya.

Aldi Kemra (7) tetap dipercaya menjadi 'mesin' pencetak gol. Saat ini Aldi sudah mengoleksi 7 gol dan menjadi Top Skor sementara sampai saat ini.

Aldi Kemra 'mesin' gol Nagari Taluk FC B (matrapendidikan.com)

Bersama Aldi Kemra ada nama pemain tangguh lainnya seperti Johan Saputra, Sobi, Jefry, Feri, Aris Wahyudi di lini depan dan tengah.

Di barisan pertahanan bercokol nama Igo Saputra, Gandhy, Afdhal dan Boby yang akan mem-backup penjaga gawang Agim.

Pengalaman juara

Meskipun demikian Rivalwan, menejer tim Kopi Mos FC, punya resep tersendiri dalam menghadapi tim tuan rumah Nagari Taluk FC B. 

Berbekal pengalaman juara di berbagai turnamen, termasuk di Lintau, tim dengan presiden klub Vespami ini akan tampil sebaik mungkin.

Memang, performa Kopi Mos FC agak menurun jika dibandingkan dengan tampilan sebelumnya seperti pada turnamen Nagari Taluk Cup III dan TFC Cup I.

Dari catatan yang ada, diprediksi Rivalwan akan menurunkan kembali Syamsul Arifin (penjaga gawang). Kemudian Novri Albert, Ahmad Hawari, Delvieri, Geo Renaldo, M. Thody, Riyal, Yogi Zulwandi, M. Ikhsan, Andrizal Putra dan Weko.

Jadi, partai antara Nagari Taluk FC B Vs Kopi Mos FC Matua (Agam) adalah grand final ideal! Seru dan menegangkan!

Tetap mematuhi Prokes Covid-19 di tempat umum!***

0 Response to "Grand Final Ideal : Nagari Taluk FC Vs Kopi Mos FC"

Posting Komentar