Koto VII FC Tundukkan Poss FC Selayo, Jumpa Kopi Mos di Semifinal

Koto vii fc tundukkan poss fc selayo, jumpa kopi mos di semifinal - Teka-teki siapa lawan Kopi Mos FC di Semifinal, terjawab sudah. Koto VII FC (Kab. Sijunjung) akhirnya maju ke babak Semifinal turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup IV 2021.

Pemain Poss Selayo (merah) terjatuh saat dikewati dua pemain Koto VII (matrapendidikan.com)

Di partai Perempat Final 3 yang berlangsung Sabtu sore (2/10/21), tim VII Koto (Kab. Sijunjung) menundukkan Poss FC Selayo 2-0.

Dua gol kemenangan Koto VII Sijunjung diborong oleh Sajid (9) menit 10' dan 13' di babak kedua.

Wasit Agus dibantu Aw1 Edi S dan Aw2 Fadel A, yang memimpin partai perempat final 3 ini harus merongoh beberapa kali kartu kuning untuk kedua tim.

Sampai turun minum kedudukan tetap 0-0. Agaknya kedua tim bermain terlalu hati-hati. Namun permainan lebih dikuasai Koto VII FC.

Beberapa kali mendapat peluang emas setelah serangan balik yang cepat. Namun penyelesaian akhir yang kurang baik, serangan Koto VII sering dimentahkan oleh barisan pertahanan Poss FC Selayo.

Di menit-menit awal babak kedua, Poss FC Selayo melakukan inisiatif serangan. Namun gerakan Reynaldi (7) yang mencetak dua gol ke gawang Padang Ganting FC, ternyata selalu ditutupi oleh pemain Koto VII Farel (7).

Gerakan Reynaldi (7) diawasi ketat oleh Farel (7) (matrapendidikan com)

Dalam suatu serangan balik, Sajid berhasil menjebol gawang Poss FC Selayo yang dikawal Lampong (78).

Gol ini merupakan kerja sama sayap kiri Yanda (10) dan Sajid (9). Operan Yanda langsung disontek Sajid ke gawang Lampong.

Tanpa diduga, Sajid kembali membuat Lampong harus memungut bola dari gawangnya sendiri hanya berselang 3 menit jemudian. Sundulan Sajid tidak dapat diantisipasi oleh kiper Poss FC Selayo Solok ini.

Setelah ketinggalan 0-2, performa Poss FC Selayo tampak menurun drastis. Operan dan pengendalian bola sering tidak terarah.

Yanda (10) dikepung oleh pemain-pemain Poss Selayo (matrapendidikan.com)

Kiper Lampong akhirnya ditarik keluar oleh menejer dan digantikan oleh thorik (88).

Sebaliknya Koto VII nyaris menambah gol akibat kelalaian pemain depan Poss Selayo. Bermaksud melakukan tindakan penyelamatan ke penjaga gawang namun ternyata salah seorang pemain Koto VII masih di belakang. Untuk kiper Thorik berhasil menghalau bola ke luar lapangan.

Kedudukan tidak berubah 2-0 untuk Koto VII sampai wasit Agus meniup peluit panjang.

Dengan demikian Koto VII Sijunjung akan berjumpa dengan Kopi Mos FC Matua (Kab. Agam) dalam babak Semifinal 1 yang digelar Jumat depan (8/10/21).

Sementara itu, panitia turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021 tetap menghibur penonton dengan hadiah doorprize

Bingkisan dan uang dipersembahkan masing-masing oleh Dzaza Furniture, Asrul Jusan, media online Shootlinenews.com dan SMPN 2 Lintau Buo.

Hasil pertandingan

Perempat final 1 : Kopi Mos FC Vs Akabiluru Soccer (1-0)

Perempat final 2 : Nagari Taluk FC B Vs Persikota FC (3-1)

Perempat final 3 : Koto VII FC Vs Poss FC (2-0)

Jadwal pertandingan berikutnya

Perempat final 4 : Ahh FC (Pdg Pariaman) Vs Kinantan FC (50 Kota), Minggu (3/10/21).

Jangan pernah berhenti untuk menerapkan Prokes Covid-19!***

0 Response to "Koto VII FC Tundukkan Poss FC Selayo, Jumpa Kopi Mos di Semifinal"

Posting Komentar