Nagari Taluk FC Lolos ke Grand Final

Nagari taluk fc lolos ke grand final - Tim sepak bola tuan rumah, Nagari Taluk FC B, akhirnya lolos ke babak grand final turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021. Dalam partai semifinal 2 yang berlangsung Minggu sore (10/10/21), tim dengan menejer Genta Purnama ini unggul tipis 1-0 atas Ahh FC Pauh Kambar (Padang Pariaman).

Tim tuan rumah Nagari Taluk FC B maju ke Grand Final.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Aldi Kemra (7) pada menit 15' babak pertama.

Demikian info turnamen sepakbola yang disampaikan kontributor Didi 'Aleks' Kurnia kepada admin matrapendidikan.com, Minggu malam (10/10/21).

Pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi. Kedua tim tampil saling ngotot untuk memenangkan pertandingan sejak awal pertandingan.

Jual beli serangan terjadi sehingga pertandingan berjalan agak keras dan cepat.

Dalam suatu serangan balik yang cepat, Aldi Kemra (7) dengan tendangan kaki kiri nan keras berhasil menjebol gawang Ahh FC setelah mendapat umpan dari Sobi (5).

Unggul 1-0 membuat pemain tuan ruah di atas angin. Serangan demi serangan semakin gencar sehingga tercipta beberapa peluang emas.

Sebaliknya tim Ahh FC berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir oleh lini belakang tuan rumah.

Sampai akhir pertandingan kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Nagari Taluk FC B. Tim Nagari Taluk FC lolos ke partai Grand Final.

"Tak ada kata yang keluar selain pertandingan 'gila', amazing dan menegangkan sampai akhir.

Kedua tim menampilkan permainan memukau ala Liga Spanyol, cepat dan keras ala Liga Inggris, tak ada waktu untuk recovery. Saling serang terus dari awal sampai detik akhir." tulis Didi Kurnia via akun WA-nya.

Sementara itu, banjir hadiah doorprize juga terjadi. Komentator Ujang Efend Chaniago semakin berapi-api memandu sesi pembagian hadiah buat penonton.

Para donatur pun semakin bersemangat, menebar sebagian riskinya buat penonton.

Diantaranya dari bapak Roma Fitra, Fani Lintau, Arius Zaiki (Toko Jefaris/Yet Sitangkai), bapak Udo Bidin Tigo Jangko, bapak Dt. Bijayo SMKN 1 Lintau Buo dan lainnya.

Partai Grand Final antara Nagari Taluk FC Vs Kopi Mos FC akan digelar, Jumat mendatang (15/10/21).***

0 Response to "Nagari Taluk FC Lolos ke Grand Final"

Posting Komentar