SDN 06 Taluak Kec. Lintau Buo Sosialisasi ANBK

Sdn 06 taluak kec. lintau buo mulai sosialisasi anbk 2021 - Sebanyak 25 orang siswa kelas 5 SDN 06 Taluak, Kecamatan Lintau Buo, Kab. Tanah Datar telah memulai kegiatan sosialisasi ANBK 2021, Selasa (19/10/2021) di Ruang Labor Komputer SMPN 2 Lintau Buo.

Siswa SD mengikuti sosialisasi ANBK (Rahid S /matrapendidikan.com)

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kerjasama SDN 06 Taluak dengan pihak UPT SMPN 2 Lintau Buo dalam menyelenggarakan simulasi ANBK 2021.

Demikian info dari teknisi ANBK SMPN 2 Lintau Buo R. Hidayatullah, A.Md.Kom kepada matrapendidikan.com via WhatsApp.

ANBK siswa kelas 5 SD tersebut juga didampingi oleh Kepala SDN 06 Taluak, Yufrizal Yunus, S.Pd dan proktor Delfi Adri, S.Pt.

Seperti disampaikan R. Hidayatullah, A.Md.Kom, kendala yang dihadapi saat simulasi ANBK masih sama dengan yang dihadapi ANBK SMPN 2 dan 3 Lintau Buo beberapa waktu lalu.

"Kendala yang dihadapi masih masalah teknis dimana server pusat sempat error," tulis R. Hidayatullah, A.Md.Kom.

Sementara itu sebelumnya, Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati, S.Pd menyatakan bahwa pihaknya berupaya menjalin silaturahmi dengan pihak SMP maupun SD terdekat.

"Kerja sama ini merupakan upaya pendekatan dengan masyarakat dan sekolah lain untuk pengembangan SMPN 2 Lintau Buo ke depannya," kata kepala sekolah pada suatu kesempatan, Sabtu (16/10/2).***