Menikmati Sensasi Bus Pariwisata PO Nalar Kitty

Menikmati sensasi bus pariwisata po nalar kitty - Bagai sayur tanpa garam, begitu perumpamaan yang pas. Rasanya ada yang kurang, tanpa mengulas tentang armada bus pariwisata Nalar Kitty yang kami gunakan untuk pergi rekreasi ke Harau dan Bukittinggi, Minggu lalu (10/10/21).

Salah satu armada bus PO Nalar Kitty Wisata (fikri/matrapendidikan.com

Bukan sekali dua kali, lho. Guru dan pegawai SMPN 2 Lintau Buo, boleh dikatakan sudah berlangganan tetap. Menikmati sensasi jasa bus pariwisata dari Perusahaan Oto (PO) Nalar Kitty Wisata yang diawaki Richy Marta dan Fikri Lovata ini.

Sebelumnya, rombongan guru dan pegawai dari SMPN 2 Lintau Buo, telah menggunakan bus pariwisata warna dinding pink ini pergi rekreasi ke destinasi wisata Pesisir Selatan pada waktu berbeda. Kawasan Mandeh dan Pulau Pasumpahan!

Lalu, apa sih kelebihan armada bus pariwisata dari PO Nalar Kitty Wisata dengan tempat duduk 31 Seat ini?

1. Warna tampilan fisik bus

Tampilan fisik luar armada Nalar Kitty (fikri/matrapendidikan.com)

Warna dinding luar bus PO Nalar Kitty dominan berwarna berbie pink serta nuansa di dalam bus yang menyenangkan dan menenangkan.

Tampilan fisik bus terkesan elegan, baik bagian luar maupun dalam.

Seat tampak dari belakang (fikri/matrapendidikan.com)

Ops! Siapa bilang warna pink itu norak dan identik warna wanita? Tidak! 

Pink adalah warna yang menggambarkan romantisme, kelembutan dan menenangkan! Bahkan dengan warna dinding dan nuansa pink di bagian dalam bus semakin digemari, tidak hanya kaum ibu-ibu melainkan juga kaum bapak serta anak sekolahan.

Seat tampak depan (fikri/matrapendidikan.com)

2. Pelayanan prima

Awak bus pariwisata PO Nalar Kitty Wisata ngerti banget kemauan penumpangnya. Oleh sebab itu mereka melayani penumpang sebaik mungkin.

"Pelayanan dari awak bus sangat bagus." ujar Isral, S.Pd, salah seorang anggota rombongan guru SMPN 2 Lintau Buo yang sempat berbincang-bincang dengan matrapendidikan.com  Minggu lalu (10/10/21).

Guru matematika itu menambahkan bahwa layanan awak bus pariwisata terhadap penumpang selama perjalanan sangat penting.

Sebab, penumpangnya ingin bersenang-senang dan refreshing pikiran disela-sela kesibukan rutin.

Hal senada juga diutarakan oleh Warniati, S.Pd , guru bahasa Indonesia. "Sopir dan awak bus sangat mengerti dengan keinginan penumpang selama di perjalanan sehingga menyenangkan bagi rombongan." timpalnya.

3. Fasilitas berkaraoke

Selain warna fisik armada yang nenarik, pelayanan prima, bus pariwisata ber-AC ini juga didukung oleh fasilitas berkaraoke seperti music player, sound system dan microphone. 

Memang tidak tersedia layar TV untuk melihat teks lagu untuk berkaraoke. Akan tetapi penumpang diberi kebebasan memilih lagu melalui fasilitas gadget penumpang yang terhubung melalui bluetooth dengan music player maupun sound system.

Saat ini, seperti diungkapkan Fikri Lovato, salah seorang awak bus pariwisata, PO Nalar Kitty Wisata baru memiliki dua armada bus.

"Kami memiliki dua armada untuk melayani kebutuhan masyarakat berdarma wisata," sebut Fikri.

Awak muda dan ganteng ini kepada matrapendidikan.com berpesan bahwa jasa PO Nalar Kitty Wisata siap melayani anak sekolah, guru dan pegawai serta kelompok organisasi yang ingin berdarmawisata.

Datang langsung ke Jln. Raya Sitangkai - Balai Tangah Kenagarian Buo Kec. Lintau Buo, Kab. Tanah Datar Sumbar.

Atau dapat menghubungi Contact Person : 081270762827 dan WA : 085355723191.***

0 Response to "Menikmati Sensasi Bus Pariwisata PO Nalar Kitty"

Posting Komentar