Siapa Lawan Kopi Mos FC di Semifinal? Tunggu Jawabannya Sore Ini!

Siapa lawan kopi mos di semifinal? Tunggu jawabannya sore ini! - Babak Semifinal 1 Turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup IV 2021 akan digelar Jumat depan (8/10/21). Kopi Mos FC Matua (Agam) telah menunggu calon lawannya di babak itu.

Tim VII Koto FC bidik bertemu Kopi Mos FC di Semifinal (matrapendidikan.com)

Tim yang berjuluk 'Barapi Taruih' ini maju ke semifinal setelah unggul 1-0 atas Akabiluru Soccer (50 Kota) di babak perempat final.

Siapa lawan Kopi Mos FC di Semifinal?

Jawaban atas pertanyaan ini akan diketahui Sabtu sore (2/10/21).

Dua tim tangguh, Poss FC Selayo (Solok) akan berhadapan dengan tim VII Koto FC (Sijunjung) pada laga Perempat Final 3 Nagari Taluk Cup IV 2021 di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk Kab. Tanah Datar.

Poss FC Selayo maju ke perempat final setelah mengalahkan Taluk Selection dengan skor meyakinkan 3-0 Sedangkan VII Koto menundukkan Padang Ganting FC 2-0.

Reynaldi (7) sudah sumbangkan 2 gol buat Poss FC Selayo (matrapendidikan.com)

Perlu dicatat, Poss FC Selayo merupakan Semifinalis Nagari Taluk Cup II 2020. Di Semifinal langkahnya terhenti 2-5 oleh PSTS FC Malalo. Diketahui, PSTS FC Malalo adalah kampiun Nagari Taluk Cup II 2020.

Sore ini, kedua tim sedang mengincar untuk bertemu dengan Kopi Mos FC.

Diperkirakan partai Poss Selayo Vs VII Koto akan berlangsung seru dan menarik disaksikan.

Selain itu, panitia turnamen Nagari Taluk Cup IV 2021 punya cara tersendiri untuk menghibur penonton. Panitia menyediakan hadiah doorprize buat penonton meskipun tidak dipungut tiket masuk lapangan.

Melalui komentator kondang Ujang Efend Chaniago, donatur dan dermawan dihoyak untuk berpartisipasi menyediakan hadiah doorprize, berupa uang tunai dan bingkisan menarik.

Dzaza Furniture, SMKN 1 dan SMPN 2 Lintau Buo, PT. Pos Indonesia Lintau, Pudiang Omeh TV, Ringga Channel hanyalah berapa nama yang cukup rajin memberikan dukungan hadiah doorprize.

Banyak nama pengusaha lainnya di kampung dan perantau, peternak dan bisnis online yang sudah memberikan hadiah doorprize buat penonton.

Tak ketinggalan pihak perorangan, yang tak mungkin disebutkan satu persatu, merogoh kocek untuk memberikan kenangan kepada penonton yang beruntung.

Tetap mematuhi Prokes Covid-19 di tempat umum!***

0 Response to "Siapa Lawan Kopi Mos FC di Semifinal? Tunggu Jawabannya Sore Ini!"

Posting Komentar