Satu Tiket Semifinal, Kinantan FC 50 Kota Atau Ahh FC Padang Pariaman?

Satu tiket semifinal, kinantan fc 50 kota atau ahh fc padang pariaman? - Tiga tim sudah mengantongi tiket untuk berlaga di Semifinal turnamen sepak bola Nagari Taluk Cup IV 2021. Ketiganya adalah Kopi Mos FC Matua Agam, tuan rumah Nagari Taluk FC B dan Koto VII FC Sijunjung.

Tim Ahh FC Pauh Kamba (matrapendidikan.com)

Satu tiket lagi akan ditentukan Sabtu ini (3/10/2021). Siapakah yang akan memiliki tiket terakhir itu? Kinantan FC atau Ahh FC?

Kans kedua tim

Laga Kinantan FC (50 Kota) Vs Ahh FC (Padang Pariaman) adalah Perempat Final terakhir. Pemenang laga ini, sudah dinantikan oleh tuan rumah Nagari Taluk FC B di babak Semifinal 2, Sabtu depan (9/10/21).

Tim Kinantan FC 50 Kota (matrapendidikan.com)

Kinantan FC dari Taram dan Ahh FC Pauh Kamba sama-sama memiliki kans untuk merebut tiket terakhir ke Semifinal Namun kedua tim ini harus saling berjibaku untuk saling mengungguli agar lolos.

Seperti diketahui Ahh FC Pauh Kamba (Padang Pariaman) maju ke perempat final setelah berjaya menundukkan tim Nagari Taluk FC Junior 4-0, Minggu (19/9/21).

Ahh FC Pauh Kamba memiliki pemain andalan yang sudah berpengalaman seperti Hanif (10), Fauqa (3), Aldi (6), Ramli (13) dan lainnya. 

Sementara itu tim dari Taram Kab. 50 Kota maju ke perempat final setelah unggul (3-1) atas Nunang Sakti FC V Kaum (Batusangkar), Sabtu (25/9/21).

Kinantan FC punya Malvin (7), Afriwan (9) dan Castelo (12). Tiga pemain depan ini siap menjebol gawang Ahh FC yang dikawal Irvan (22).

Jika peta kekuatan jedua tim berimbang, boleh jadi, drama adu penalti harus jadi penentu siapa yang berhak lolos dan berjumpa dengan Nagari Taluk FC B di Semifinal.

So, partai Perempat Final terakhir antara Kinantan FC Vs Ahh FC ini layak menjadi hiburan gratis akhir pekan bagi penonton.

Lagi pula, panitia turnamen menyediakan hadiah doorprize buat penonton terbaik. Mungkin nilai nominal hadiah doorprize itu tidak seberapa. Namun maknanya sangat berarti buat penonton yang beruntung.***

0 Response to "Satu Tiket Semifinal, Kinantan FC 50 Kota Atau Ahh FC Padang Pariaman?"

Posting Komentar