PS Dua Putri Tantang AB FC Sore Ini

Ps Dua Putri tantang ab fc sore ini - Turnamen si kulit bundar PB FC Cup XI 2021 akan memasuki Matchday 3 di lapangan sepakbola Simpang Bundung Taluk sore ini, Minggu (21/11/21). Tim PS Dua Putri (Sijunjung) akan menantang tim AB FC Batusangkar (Tanah Datar).

Sore ini, PS Dua Putri Sijunjung menantang AB FC Batusangkar (matrapendidikan.com)

Partai yang akan berlangsung sore ini, diperkirakan bakal menarik perhatian penggila bola dan masyarakat nagari Taluk dan sekitarnya. 

Pemenang Matchday 3 ini akan berhadapan dengan Amphibi FC Sungai Tarab (Tanah Datar) di babak perempat final yang akan digelar, Selasa (7/12/21) mendatang.

Seperti diketahui, Amphibi FC Sungai Tarab lolos ke babak perempat final setelah menang 2-0 atas Porsepa FC Padang Belimbing (50 Kota).

Itu berarti jika AB FC Batusangkar berhasil mengungguli PS Dua Putri sore ini, tentu akan terjadi Derby Tanah Datar di babak 8 besar turnamen PB FC Cup 2021.

Laga PS Dua Putri Vs AB FC Batusangkar sore ini juga akan dikomentari oleh komentator kocak Ujang Efendi Chaniago dari Taluk.

Tentunya, penonton yang datang ke lapangan Simpang Bundung Tigo Tumpuk Taluk ini bakal mendengarkan aksi komentator terbaik ini melalui pengeras suara.

Selain itu, penonton yang beruntung akan mendapat hadiah doorprize dari panitia. Hadiah doorprize dipersembahkan oleh panitia dan para donatur.

Turnamen PB FC Cup XI 2021 disponsori oleh Yayasan Ar-Razzaq Padang, Amanda Audio Accesories Tanjung Ampalu, Caem Digital Printing Buo, CV Pemy Perdana Mandiri Pekanbaru, Bengkel Tiga Saudara Tanjung Bonai Aur, Gerema Masjid Nurul Huda Taluk, Altaf Aluminium, Depot Arjel, WCR Fotokopi, KBRI Motor Simpang Bundung, YKLC Lintau dan pendukung lainnya.

Terselenggaranya turnamen juga bekerja sama dengan media partner Matrapendidikan.com dan Ringga Channel. 

Tetap patuhi Prokes Covid-19 di tempat umum!***