Dari Acara Pamitan Kepala Sekolah pada Siswa

Dari acara pamitan kepala sekolah pada siswa - Mantan pejabat kepala sekolah SMPN 2 Lintau Buo, Titin Susilawati SPd mengatakan dirinya pindah tugas secara fisik namun tidak demikian secara kekeluargaan.

Pesan mantan kepala sekolah kepada siswa (matrapendidikan.com)

"Ibuk hanya pindah tempat tugas namun mudah-mudahan tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga besar di sekolah kita ini," 

Hal itu disampaikan Titin Susilawati SPd, yang rotasi tugas ke SMPN 1 LBU dalam acara pamitan kepada siswa SMPN 2 Lintau Buo di depan kantor guru Jumat pagi (26/11/21).

Acara pamitan kepala sekolah (matrapendidikan.com)

Dalam pesannya, Titin Susilawati SPd mengingatkan kembali peserta didik untuk meningkatkan frekuensi dan waktu belajarnya.

"Sepuluh kali satu lebih baik hasilnya daripada satu kali sepuluh walaupun secara matematis hasilnya sama. Artinya, belajar jangan diborong tetapi teruslah belajar walau sebentar. Kerjakan tugas atau PR dan sering latihan." ulas mantan kepala SMPN 2 Lintau Buo.

Guru dan kepala SMPN 2 Lintau Buo yang baru, Syafrida SPd, nomor tiga dari kiri (matrapendidikan.com)

Diakhir acara pamitnya, Titin Susilawati SPd berpesan agar siswa tetap mengedepankan sikap dan karakter yang baik.

"Cerdas itu penting namun harus dibarengi karakter yang baik," pungkas mantan kepsek SMPN 2 Lintau Buo menutup pesannya dalam acara pamitan tersebut.***