Putra Belibis FC Cup 2021, Bergulir Besok!

Putra belibis fc cup 2021, bergulir besok! -  Pemuda Nagari Taluk, Kec. Lintau Kab. Tanah Datar (Sumbar) kembali akan menggelar turnamen sepak bola.

Banner Putra Belibis FC Cup 2021 (matrapendidikan.com)

Kali ini turnamen Putra Belibis FC Cup 2021. Turnamen ini mulai digulir Selasa besok (16/11/21) di Lapangan bola kaki Simpang Bundung Jorong Tigo Tumpuk Nagari Taluk.

Matrapendidikan.com terjun langsung ke lapangan bola kaki Simpang Bundung Tigo Tumpuk, Minggu sore kemarin (14/11/21), melihat persiapan turnamen.

Panitia turnamen ternyata sedang bergotong-royong membenahi sarana dan prasarana turnamen. Diperkirakan persiapan turnamen Putra Belibis FC Cup 2021 sudah hampir rampung.

Dalam kesempatan itu matrapendidikan.com sempat berdiskusi dengan Kepala Jorong Tigo Tumpuk Taluk, Rendi Samora dan jajaran panitia turnamen Putra Belibis FC Cup 2021.

"Turnamen ini direncanakan akan dibuka oleh Camat Lintau Buo, bapak Afrizal, SE," tutur Rendi Samora.

Sementara itu Riki Kardi, salah seorang panitia turnamen Putra Belibis FC Cup 2021 mengharapkan dukungan masyarakat khususnya Jorong Tigo Tumpuk dan umumnya Nagari Taluk serta donatur dan sponsor.

"Termasuk juga dukungan dari Matra Pendidikan serta media lainnnya sebagai media partner," timpal Riki Kardi.

Turnamen jelang akhir tahun ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional.

Semangat pemuda Nagari Taluk, terutama pemuda Jorong Tigo Tumpuk terinspirasi oleh semangat pahlawan dalam membela kemerdekaan RI.

Berdampak ekonomi masyarakat

Letak lapangan bola kaki Simpang Bundung agaknya cukup strategis.

Berada di perbatasan antara Nagari Taluk dengan Kumanis (Sijunjung). Dan, sekitar lima ratus meter dari lapangan terdapat pasar Kumanis dengan hari Pasar setiap hari Selasa.

Turnamen yang diikuti 16 tim di Sumbar ini juga akan berdampak positif bagi ekonomi masyarakat Nagari Taluk. Apalagi turnamen sepak bola ini berlangsung dalam rentang waktu satu bulan.

Pertandingan akan berlangsung 3 kali seminggu. Masing-masing Selasa, Jumat dan Minggu.

Patuhi Prokes Covid-19!***