Turnamen Sepakbola, Hiburan Gratis Masyarakat!

Turnamen sepakbola hiburan gratis masyarakat! - Sepakbola merupakan salah satu olahraga populer di negara tercinta ini. Berbagai ajang pertandingan, dari level internasional sampai level antar kampung (Tarkam) masih berlangsung sampai saat ini.

Hiburan gratis masyarakat (matrapendidikan.com)

Pertandingan sepakbola Tarkam, memiliki keistimewaan tersendiri di masyarakat. 

Kenapa tidak? Sepakbola Tarkam, yang dikemas dalam turnamen terbuka (open turnamen), menjadi wahana hiburan gratis bagi masyarakat di kampung-kampung.

Sebut saja, turnamen sepakbola Putra Belibis (PB) FC Cup XI 2021, yang digelar saat ini di lapangan Simpang Bundung Nagari Taluk Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat.

Sepakbola olahraga populer masyarakat (matrapendidikan.com)

Turnamen ini diselenggarakan oleh pemuda dan didukung seluruh komponen masyarakat di Nagari Taluk. Diadakan 3 kali seminggu (Selasa, Jumat dan Minggu).

Jadwal turnamen ini, bertepatan dengan hari pasar di 3 tempat, yaitu Kumanis (Sijunjung), Tigo Jangko dan Buo (Lintau Buo).

Kenapa hiburan gratis?

Ya, turnamen ini gratis bagi penonton. Tidak perlu merongoh kocek membeli tiket masuk lapangan!

Bahkan, penonton yang beruntung akan mendapat hadiah doorprize dari panitia pelaksana (Panpel) turnamen.

Mengisi waktu sore usai beraktivitas, lagi rapi atau cantik-cantiknya. Atau jalan jalan sore (JJS) dan melewati jalan Simpang Bundung - Pasar Kumanis pada jadwal pertandingan tersebut. 

Orang dapat langsung berhenti dan menyaksikan pertandingan sepakbola. 

Oh, tentu ada yang sengaja datang ke lapangan Simpang Bundung. Setelah mereka mengetahui ada pertandingan sepakbola melalui matrapendidikan.com atau channel YouTube Ringga Channel dan Pudiang Omeh TV serta postingan Facebook. Terima kasih kami ucapkan 

Selain itu, penonton juga dapat menikmati aneka kuliner tradisional dan terkini terkini tentunya, di sekitar lapangan sepakbola.

Nah, jangan lupa Ikuti juga pertandingan Babak 16 Besar, yang akan berlangsung di lapangan Simpang Bundung berikut ini.

1. Selasa (30/11/2021) PS PAL Sijunjung Vs Asfac FC Tanah Datar

2. Jumat (3/12/2021) PB Ar-Razzaq FC Vs Pesat FC Batipuh.

Jangan lupa mengenakan masker pelindung di tempat keramaian.***