Yayasan Ar-Razzaq Dukung Kegiatan Pemuda Simpang Bundung Taluk

Yayasan Ar-Razzaq dukung kegiatan pemuda simpang bundung Taluk -  Ketua Yayasan Ar-Razzaq Sumbar Deby Syafrianda, S.Psi mendukung penuh kegiatan bersifat positif para pemuda Simpang Bundung Nagari Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar.

Bersama Deby Syafrianda, S.Psi (berkaca mata) saat bincang ringan (matrapendidikan.com)

Hal itu disampaikan Deby Syafrianda, S. Psi, saat bincang-bincang ringan dengan matrapendidikan.com, sebelum kegiatan pembukaan turnamen Putra Belibis FC Cup 2021 di Lapangan Simpang Bundung Nagari Taluk Kab. Tanah Datar, Selasa sore (16/11/2021).

Kehadiran ketua yayasan sosial dan pendidikan Ar-Razzaq di Simpang Bundung Taluk dalam rangka memenuhi undangan panitia turnamen Putra Belibis FC Cup 2021.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa yayasan bergerak dibidang sosial dan pendidikan termasuk didalamnya kegiatan sosial pemuda seperti nengadakan Turnamen sepakbola.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam menghimpun dana dan menyalurkannya kepada masyarakat.

Seperti dikatakannya, yayasan Ar-Razzaq juga  membantu kegiatan pesantren dan kegiatan dakwah.

"Kami telah menyalurkan donasi dari masyarakat berupa satu unit mobil ambulans kepada lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap untuk disampaikan pada warga Palestina." tuturnya.

Selain itu yayasan telah berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, membantu korban bencana alam seperti kebakaran, banjir dan longsor.

Menyinggung turnamen Putra Belibis FC Cup 2021, yayasan telah mendukung terlaksananya turnamen dengan harapan terjalin silaturahmi dalam menuju kemenangan.

Melalui matrapendidikan.com Deby Syafrianda, S.Psi berpesan agar generasi muda Simpang Bundung dan Nagari Taluk umumnya untuk menjauhi hal-hal negatif yang dapat merugikan diri dan keluarga.

Sebaliknya menunjukkan prestasi dibidang sosial, pendidikan, olahraga dan bidang lainnya.***