PB Ar-Razzaq FC Lolos ke Semifinal, Tumbangkan Adityawarnan FC

PB ar-Razzaq fc lolos ke semifinal, tumbangkan adityawarnan fc - Tim PB Ar-Razzaq FC berhasil lolos ke babak semifinal setelah menundukkan Adityawarman FC 2-0 dalam partai perempat final 4 di lapangan Simpang Bundung Nagari Taluk Kab. Tanah Datar, Minggu sore (12/12/21).

Tendangan bebas dari jarak jauh Jefri (4) belum membuahkan hasil. PB Ar-Razzaq FC lolos ke semifinal. (matrapendidikan.com) 

Dua gol kemenangan PB Ar-Razzaq FC masing-masing dicetak oleh Afdal (15) di menit 10' dan Aldi K (7) menit 27' pada babak kedua.

Jual beli serangan

Sejak kickoff babak pertama kedua tim saling unjuk serangan. Jual beli serangan tak dapat dihindari. 

Peluang emas pertama dimiliki Adityawarman FC melalui serangan kolaborasi pemain Defri (10) dan Yandi (7).

Namun peluang emas itu gagal dikonversi menjadi gol karena dapat ditangkap dengan baik oleh Alghifari (1) kiper PB Ar-Razzaq FC.

PB Ar-Razzaq FC melalui serangan balik yang cepat dari barisan penyerang, Sajid (9) melakukan tendangan spekulasi dan jatuh di tangan kiper Adityawarman FC Mahadis (1).

Tanpa diduga bola lepas dari tangan penjaga gawang. Niko (5) mencoba mengejar bola dan menendangnya ke mulut gawang.

Sayangnya tendangan pemain penyerang itu ditepis penjaga gawang Adityawarman FC keluar lapangan. Tendangan penjuru untuk PB Ar-Razzaq FC itu juga belum menghasilkan apa-apa.

Kiper PB Ar-Razzaq FC, Alghifari (1) tampil gemilang sehingga berhasil mengamankan si kulit bundar yang ditendang pemain-pemain Adityawarman FC.

Jual beli serangan selama babak pertama tidak merubah kedudukan imbang 0-0 sampai wasit Dian Agustri Rahmat meniup peluit turun minum.

Dua gol di babak kedua

Di babak kedua tempo permainan mulai meningkat. Kedua tim mencoba menyuguhkan permainan cepat. Gerimis kecil yang mulai turun menyebabkan rumput lapangan agak licin.

Tim PB Ar-Razzaq FC maju ke Semifinal (Ringga Channel /matrapendidikan.com)

Benturan demi benturan tak dapat dihindari. Wasit Dian Agustri Rahmat dibantu Aw1 Edo dan Aw2 Fadel harus berhati-hati dalam mengawasi jalannya pertandingan.

Dalam suatu kemelut di depan gawang Adityawarman FC, Afdal menyodok bola dengan paha depannya berhasil mengecoh penjaga gawang Mahadis. 

Jala gawang Adityawarman FC bergetar dan kedudukan berubah 1-0 untuk PB Ar-Razzaq FC.

Ketinggalan 0-1 membuat Adityawarman FC sedikit gugup. Beberapa pemain depan dan sayap kanan mencoba tampil menekan dan mengepung area pertahanan PB Ar-Razzaq FC.

Serangan beruntun Adityawarnan tersebut tidak membuat Alghifari, penjaga gawang PB Ar-Razzaq FC panik. 

Bahkan dengan tenang dapat mengamankan setiap serangan yang mengancam sarangnya.

Keasyikan menyerang justru membuat barisan belakang Adityawarnan FC lalai.

Aldi K (7) yang mendapat umpan lambung dari pemain tengah lepas dari kawalan pemain belakang Adityawarnan FC.

Bahkan kiper Mahadis yang keluar sarangnya tidak berhasil menghadang Aldi K dan bola langsung dilesatkan Aldi K di menit 27' sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Skor 2-0 bertahan sampai wasit mengakhiri perempat final hidup-mati  bagi PB Ar-Razzaq FC ini.

PB Ar-Razzaq FC berjumpa dengan Gempita FC Tabek Patah di Semifinal 2, Jumat (17/12/21).

Terapkan Prokes Covid-19!***