SMPN 2 LB Terima Tamu Istimewa

Smpn 2 lb terima tamu istimewa - Keluarga besar SMPN 2 Lintau Buo Tigo Jangko menerima rombongan tamu istimewa yang terdiri dari guru dan pegawai dari SMPN 3 LBU Batu Bulat, Rabu siang (1/12/21) di ruang Labor IPA setempat.

Dari kiri-kanan : Hasan Basri SPd, Iskandar SPd, Syafrida SPd dan Emydarlis SPd (Susi/matrapendidikan.com)

Rombongan yang didominasi kaum ibu-ibu itu bermaksud mengantar kepala sekolah mereka yang lama (Syafrida SPd), sekaligus menjalin silaturahmi dengan keluarga di SMPN 2 Lintau Buo, tempat Syafrida SPd bertugas.

"Kami berharap agar keluarga besar SMPN 2 Lintau Buo menerima ibuk Syafrida SPd dan dapat bekerja sama dalam memajukan sekolah," ungkap Zulianis SPd, salah seorang guru yang mewakili rombongan dari SMPN 3 LBU dalam hantaran katanya.

Ibarat peribahasa, gayung bersambut dan kata berjawab. Arlis Anwar SPd mewakili guru dan pegawai SMPN 2 Lintau Buo dalam sambutannya mengatakan telah siap menerima dan bekerjasama dengan kepala sekolah kami yang baru.

"Bersama kepala sekolah yang baru, ibuk Syafrida SPd, kami siap bekerja sama dalam menjalankan proses pendidikan dan meningkatkan mutu sekolah," tutur Arlis Anwar SPd.

Sementara itu Iskandar SPd, kepala SMPN 3 LBU yang baru dan ikut mendampingi rombongan menyampaikan bahwa mutasi adalah hal lumrah.

"Ini sudah menjadi pakaian kita sebagai aparatur sipil negara," ucap Iskandar SPd pada awal hantaran katanya.

Syafrida SPd, kepala SMPN 2 Lintau Buo yang baru dan diantar oleh rombongan menyampaikan bahwa di sekolah lama ia sangat senang dalam bertugas.

"Ibarat ikan yang dimasukkan kedalam air, begitulah kesan saya selama bertugas selama 2 tahun 5 bulan di SMPN 3 LBU," ungkap Syafrida SPd antara lain.

Ikut bersama rombongan antara lain Emydarlis SPd Kepala SMPN 1 Lintau Buo dan Hasan Basri SPd mantan kepala SMPN 1 Lintau Buo.

Jamuan makan siang

Kedatangan rombongan guru dan pegawai SMPN 3 LBU Batu Bulat disambut dengan jamuan makan siang. Menu spesial makan siang itu berupa 'Pangek Ikan Nila'.

Persiapan mengolah menu spesial ini tidak tanggung-tanggung. Guru dan pegawai perempuan langsung terjun ke dapur sekolah, guna mengolah menu spesial untuk tamu keluarga besar SMPN 3 LBU Batu Bulat ini.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel