Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2022 Bergulir Besok!

Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2022 bergulir besok! – Turnamen terbuka dunia sepakbola kembali akan mulai bergulir besok, Selasa (25/1/22) di lapangan bola kaki Simpang Bundung Nagari Taluk Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat.

Sepakbola di Nagari Taluk (dok/matrapendidikan.com)

Masyarakat dan pecandu olahraga si ‘kulit bundar’ Nagari Taluk dan sekitarnya bakal dihibur oleh turnamen "Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2022" perebutan Piala Deby Syafrianda.

Turnamen sepakbola se-Sumbar ini diselenggarakan oleh Pemuda Tigo Tumpuak Taluk dan disponsori oleh Deby Syafrianda S.Psi (Ketua Umum Yayasan Ar-Razzaq Sumbar).

Sebelumnya pemuda di Nagari Taluk, melalui klub sepakbola Putra Belibis (PB) juga telah sukses menggelar "Turnamen PB FC Cup 2021".

Informasi dari sekretariat panitia penyelenggara turnamen menyebutkan bahwa turnamen akan diikuti oleh tim-tim sepakbola tangguh di Sumbar.

“Ada 16 tim yang akan bertanding pada Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2020.” ujar Riki Kardi dari Sekretariat Panitia Pelaksana turnamen.

Selanjutnya ia menginfokan bahwa turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 25 Januari sd 1 Maret 2022.

Keenambelas tim dimaksud adalah: Grup A terdiri dari Titipan FC (Sawahlunto), Persid FC Padang Sibusuk (Sijunjung), BMMC (Agam), Armyno FC (Payakumbuh), Lunanti FC (Solok), Binuang Sakti FC (Sijunjung), Tigo Tumpuak FC A (Tanah Datar), Paru FC (Sijunjung).

Grup B diisi oleh Tigo Tumpuak FC B (Tanah Datar), Perseba FC Batu Menjulur (Sijunjung), Gentrix FC (50 Kota), Beringin FC (Agam), Persida FC (Kab. Solok), Persis Saruaso FC (Tanah Datar), Gurdat FC (Kab. Solok) dan PS Alumni SMAN Pariangan (Tanah Datar).***