Prediksi Partai Final Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2022 PS Binuang Sakti Vs ASIP FC

Prediksi partai final pemuda tigo tumpuak cup 2022 ps binuang sakti vs asip fc – Pesta sepakbola antar kampung (Tarkam) se-Sumbar, Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2022, sudah sampai di puncaknya. Grand Final akan dihelat Selasa (1/3/22) di Lapangan sepakbola Simpang Bundung Nagari Taluk Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat.

Tim PS Binuang Sakti (matrapendidikan.com)

Dua tim terseleksi dari dua kabupaten berbeda akhirnya berjumpa di partai pamungkas untuk memperebutkan Piala Deby Syafrianda 2022. PS Binuang Sakti TBA (Sijunjung) dan ASIP FC Pariangan (Tanah Datar)!

Road to final

PS Binuang Sakti yang bermarkas di TBA (Tanjung Bonai Aur) Kab. Sijunjung ini di Babak Penyisihan harus melewati drama adu penalti (1-1)(3-0) melawan Lunanti FC (Kab. Solok).

Di Babak Perempat Final Shobi dkk mengalahkan tuan rumah Tigo Tumpuak FC A dengan skor 1-0

Kemudian di Babak Semifinal juga menang tipis 1-0 atas BMMC Agam.

Sementara itu perjalanan tim Alumni SMAN Pariangan, ASIP FC sampai ke final cukup unik.

Tim ASIP FC Pariangan (matrapendidikan.com)

Di Babak Penyisihan dan Perempat Final, menang tipis 1-0 atas tim dari kabupaten yang sama. Gema FC dan Persida FC, keduanya dari Kab. Solok.

Namun di Babak Semifinal, Chuno dkk harus adu tos-tosan tendangan ke gawang menghadapi Perseba FC Batu Menjulur (Sijunjung).

ASIP FC akhirnya melangkah ke final dengan skor (1-1)(3-1).

Peluang juara

PS Binuang Sakti maupun ASIP FC melewati perjalanan yang nyaris sama untuk sampai di final. Sama-sama pernah melewati adu penalti. Kemudian sama-sama menang dengan skor tipis.

Selisih gol memasukkan dan kemasukan juga sama, PS Binuang Sakti 3-1 dan ASIP FC 3-1.

Tiga gol PS Binuang Sakti dicetak masing-masing oleh Inggo, Gilang dan Shobi. Sedangkan gol ASIP FC diciptakan oleh Padil, Taufik dan Geno.

Prediksi juara

Dari data dan angka pertandingan kedua tim menunjukkan rapor yang nyaris sama. 

Pertandingan akan berakhir dengan drama adu penalti. PS Binuang Sakti boleh jadi merebut Tropi Deby Syafrianda 2022.

Namun prediksi tersebut bisa jadi jungkir-balik, sebab banyak hal teknis dan non teknis di lapangan yang menentukan kemenangan suatu tim.

So pasti, menejer tim Eka Putra (PS Binuang Sakti) dan Ibnu Fajrin (ASIP FC) sudah punya "ramuan" tersendiri dalam mengatur strategi pertandingan yang akan digelar Selasa, 1 Maret 2022.

Meskipun kedua tim akan saling berebut mahkota juara, materi pemain dan official masing-masing tim, rata-rata sudah dikenal masyarakat penggemar sepakbola di Nagari Taluk.

Diprediksi juga, partai final akan berlangsung menarik dan menghibur.

Kedua tim akan memperagakan permainan berkelas untuk menghibur masyarakat Nagari Taluk dan sekitarnya.

Melengkapi kemeriahan partai pamungkas, PS Binuang Sakti kontra ASIP FC, komentator kocak Ujang Efendi kembali akan beraksi. 

Dan, Roma Fitra Channel akan menyiarkannya secara Live melalui Channel YouTube. Begitu pula Ringga Channel dan berbagai media sosial lainnya.

Pokoknya, seru abis!!!

Prakiraan pemain

PS Binuang Sakti

Penjaga gawang : Agip(1), Bek : Fahri (17), Fajar (18), Alpin (15), Gelandang : Gesri (11), Gilang (6), Jepri (13), Ambri (10), Yodi (4), Striker : Bustomi (19), Shobi (7). Cadangan ; Bulit (20), Fauzan (9), Rigan (16), Bima (12), Resma (08), Inggo (3), Busar (5), Astra (2) Menejer: Eka Putra.

ASIP FC :

Penjaga gawang: Apdil (20), Belakang : Agus (11), Zikril (6), Andre (2), Rusdi (6), Gelandang; Cunho (13), Rengga (19), Rohit (17), Depan: Taufik (9), Geno (18), Lutfhi (10). Cadangan : Ferdi (14), Arif (4), Gilang (4) Ikbal (5), Menejer : Ibnu Fajrin.***