Laga Seru Sore Ini, Gentrix FC 50 Kota Kontra Baringin FC Agam

Laga seru sore ini, gentrix fc 50 kota kontra baringin fc agam – Turnamen sepakbola tarkam se-Sumbar, Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2022 Perebutan Piala Deby Syafrianda Matchday 4 akan digelar Selasa sore ini (1/2/22) di lapangan Simpang Bundung Nagari Taluk Kab. Tanah Datar Sumatera Barat.

Ilustrasi gambar (matrapendidikan.com)

Laga sepakbola tarkam se-Sumbar ini mempertemukan dua tim tangguh dari kabupaten berbeda, Baringin FC Palembayan (Agam) dan Gentrix FC Harau (50 Kota).

Matchday 4 ini akan memperebutkan 1 tiket ke perempat final 2. Satu tiket lagi sudah dikantongi Perseba FC Batu Menjulur (Sijunjung).

Jadi, pemenang antara Gentrix FC dan Baringin FC akan bertemu di Perseba FC Batu Menjulur (Sijunjung) di perempat final 2.

Perseba FC maju ke perempat final setelah unggul tipis 2-1 atas tuan rumah Tigo Tumpuak FC B pada Matchday 2.

Sementara itu partai perempat final 1 sudah diisi oleh dua tim yang lolos pada pertandingan sebelumnya. Titipan FC dan BMMC Agam.

Titipan FC (Sawahlunto) lolos ke perempat final setelah menang besar 9-0 melawan Persid FC Padang Sibusuk (Sijunjung) pada Matchday 1.

Lawan Titipan FC di perempat final 1 ini, BMMC Agam menang (1-1)(4-2), adu penalti melawan Armyno FC (Payakumbuh) di Matchday 3.

Diprediksi berlangsung seru

Partai Gentrix FC (50 Kota) kontra Baringin FC (Agam) Selasa sore ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik.

Kedua tim datang jauh-jauh dari markasnya bukan untuk kalah. Selain menjalin silaturahmi, mereka bertanding untuk dapat lolos ke perempat final 2 dan bertemu dengan Perseba FC Batu Menjulur ((Sijunjung).

Turnamen sepakbola Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2022 memperebutkan tropi Deby Syafrianda ini akan diliput langsung oleh matrapendidikan.com dan Ringga Channel serta media lainnya.

Tim yang sudah lolos ke babak perempat final:

1. Titipan FC (Sawahlunto)

2. Perseba FC (Sijunjung)

3. BMMC (Agam)

4... ***