Matra Pendidikan Melintas Jagad Maya Sejak 2013

Matra pendidikan melintas jagat maya sejak 2013 – Tanggal 18 Februari 2022, situs yang Anda kunjungi ini genap berusia 9 tahun. Sembilan tahun sudah kami hadir bersama Anda. Melintas jagat maya internet.

Ilustrasi gambar (matrapendidikan.com)

Keberadaan Matra Pendidikan di jagat maya mungkin hanya sebuah noktah yang sangat kecil.

Sulit dilihat keberadaannya dengan mata telanjang. Tidak seperti situs besar portal berita yang dikelola secara profesional. Populer dan ramai pengunjung serta dikelola oleh tim.

Tidak ada apa-apanya jika dibanding dengan situs besar tersebut. Namun mungkin melalui mesin pencari, semisal google, bing, yahoo, yandex dan lainnya.

Boleh jadi bisa Anda temukan kami dengan mengetikkan kata kunci tertentu terkait pendidikan pada kolom pencarian.

Jika tidak melalui mesin pencari yang  disebutkan itu, Anda mungkin dapat menemukan kehadiran kami melalui media sosial. Sebutlah itu Facebook, Twitter, Instagram, Linkedin dan Pinterest.

Inspiratif dan faktual

Matra Pendidikan sejak awal didirikan 18 Februari, 9 tahun silam, hadir di jagad maya dengan misi dapat menjadi situs inspirasi bagi pengunjung.

Inspiratif dan faktual adalah motto Matra Pendidikan. Sebagai blog personal kami hadir dengan konten-konten informasi sederhana.

Memuat fakta-fakta ringan di lingkungan pendidikan sekolah, keluarga dan masyarakat di sekitarnya.

Semut bergerombolan menggotong makanan. Atau berjalan beriringan, berpapasan menjadi bahan tulisan bagi kami.

Semut ternyata menjadi sumber inspirasi, motivasi dan edukasi bagi manusia dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

Itu hanyalah contoh kecil,  perumpamaan konten sederhana yang dimuat dalam situs ini.

Pengelolaan situs Matra Pendidikan membutuhkan biaya operasional. Sama dengan situs lainnya, biaya operasional pengelolaan situs bekerjasama dengan pihak advertiser.

Cukup atau tidak cukup, situs yang Anda kunjungi ini akan terus eksis ke hadapan Anda dengan informasi inspiratif dan faktual.

Diusia 9 tahun ini kami menyampaikan terima kasih kepada Google Adsense, mitra advertiser mandiri, mitra blogger Ruangguru, rekan kontributor artikel dan semua pengunjung yang budiman.

Semoga kedepannya, matrapendidikan.com tetap eksis menjelajahi dan melintas jagad maya internet.***