Tuan Rumah Tigo Tumpuak FC Tantang Binuang Sakti FC TBA Sijunjung

Tuan rumah tigo tumpuak fc tantang binuang sakti fc sijunjung – Roda turnamen sepakbola ajang Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2022 terasa semakin cepat berputar. Hawa turnamen perebutan Piala Deby Syafrianda 2022 itu terasa semakin hangat.

Tim Tigo Tumpuak FC (matrapendidikan.com)

Jumat sore (18/2/22) akan dipentaskan partai Perempat Final 3 di Lapangan Simpang Bundung Nagari Taluk Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat.

Tuan rumah Tigo Tumpuak FC akan menantang Binuang Sakti FC TBA (Sijunjung) untuk memperebutkan tiket Semifinal.

Sobi Wahyudi (7) akan tampil maksimal (matrapendidikan.com)

Partai Perempat Final 3 ini memang sedikit unik. Pasalnya, tim yang akan berduel adalah tim yang lolos setelah melakoni drama adu penalti.

Binuang Sakti FC lolos ke Perempat Final ini lewat drama adu penalti (1-1)(3-0) dengan Lunanti FC Selayo (Kab. Solok).

Begitu pula Tigo Tumpuak FC, maju ke Perempat Final juga melalui drama adu penalti (0-0)(3-1) melawan IPSB FC Sungai Batuang (Sijunjung).

Sobi Wahyudi (7) dkk akan tampil maksimal untuk mengalahkan tuan rumah Tigo Tumpuak FC.

Sebaliknya penjaga gawang Tigo Tumpuak Kevin (1) akan berjuang habis-habisan mengamankan gawangnya agar tidak kebobolan.

Mungkinkah akan terjadi kembali ‘tos-tosan' tendangan ke gawang? Itu bisa saja terjadi mengingat kedua tim ini adalah jago adu penalti.

Pemenang partai Perempat Final 3 ini akan berjumpa dengan BMMC Agam. Tim asuhan Beni Satria ini di Perempat Final 1 secara mengejutkan menumbangkan tim favorit juara Titipan FC (Sawahlunto) 1-0.***