Laga Para Juara, Padang Sarai FC Vs Dualipa FC Sore Ini

Laga para juara, padang sarai fc vs dualipa sore ini! – Panitia turnamen sepakbola Nagari Taluk Cup V 2022 agak deg-degan saat ini. Seandainya bisa, tentu panitia akan kebut partai pertandingan yang tersisa. Pertandingan yang sudah diselesaikan baru 6 partai, sisa 8 partai lagi.

Terpaksa saling jegal untuk melaju ke Perempat Final (matrapendidikan.com)

Sementara aktivitas menyambut masuknya Bulan Suci Ramadhan 1443 H juga semakin padat!

Semangat panitia penyelenggara turnamen sepakbola seri kelima ini tentu tidak akan menurun. Justru sebaliknya, Barapi Taruih!

Sebab, turnamen kali ini berbedabeda dari seri sebelumnya. Kali ini turnamen Parade Laga Para Juara!

Dan, sore ini akan digelar parade laga juara di Matchday 7, antara Padang Sarai FC (Padang) kontra Dualipa FC (Payakumbuh). Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk bakal ‘berguncang'.

Ujang Efendi akan “menghoyak” jalannya pertandingan dua tim hebat di Sumatera Barat ini melalui komentar kocaknya.

Roma Fitra Channel bakal menyiarkan secara Live jalannya laga Padang Sarai FC Vs Dualipa FC. 

Tak ketinggalan Pudiang Omeh TV dan Ringga Channel. Oh, adalagi. Situs yang sedang dikunjungi ini, Matra Pendidikan serta situs lainnya juga akan meliput para juara ini berlaga memperebutkan tiket Perempat Final.

Enam tim sudah memastikan diri berlaga di babak 8 Besar ini. Mereka adalah PSTS Malalo (Tanah Datar), Vaksin FC (Padang Panjang), Nagari Taluk FC A (Tanah Datar), Basamo FC (Kab. Solok), Garuda FC Piladang (50 Kota), Porsepa FC (50 Kota).

Nah, siapa menyusul ke Perempat Final berikutnya? Tunggu sore ini, Padang Sarai FC Padang kontra Dualipa FC Payakumbuh di Lapangan Simpang Kulit Manis Nagari Taluk Lintau Kab. Tanah Datar, Sumbar.***