Selebrasi Sang Juara di Tengah Hujan Deras!

Selebrasi sang juara di tengah hujan deras! – Gelaran Turnamen Sepakbola Pemuda Tigo Tumpuak Cup 2022 di Lapangan Simpang Bunduang memang sudah usai. Namun partai final antara Binuang Sakti FC TBA Sijunjung Vs ASIP FC Pariangan, sangat membekas di hati saya.

Selebrasi Sang Juara PS Binuang Sakti di tengah hujan deras (dok.Binuang Sakti/matrapendidikan.com)

Untuk itu disini saya ungkapkan kembali sebagai artikel Curhat.

Binuang Sakti FC TBA Sijunjung keluar sebagai kampiunnya. Tropi Deby Syafrianda 2022 terbang ke TBA Kab. Sijunjung. Itu terjadi Selasa 1 Maret 2022.

Baca kembali : PS Binuang Sakti Juara!

Shadiq serahkan piala kepada kapten tim juara PS Binuang Sakti (dok.Deby S/matrapendidikan.com)

Tapi sayang, selebrasi sang kampiun belum sempat diturunkan waktu itu. Pasalnya, saya tidak sempat mengabadikan selebrasi sebagai juara karena hujan deras terus mengguyur bumi Simpang Bunduang.

Sekarang info selebrasi juara diturunkan setelah mendapat gambar tersebut di akun Facebook Deby Syafrianda S.Psi. (Terima kasih, pak Deby dan terima kasih juga pada PS Binuang Sakti).

Kapten tim ASIP FC Zulfa Hendra terima piala Runner Up dari Deby Syafrianda (dok.Deby S/matrapendidikan.com)

Sebelum dimulai pertandingan sudah ada tanda-tanda hujan deras akan mengguyur bumi. Hujan deras pun terjadi setelah babak kedua berlangsung.

Hujan deras yang disertai kilat dan petir benar-benar menciptakan suasana mencekam di Lapangan Simpang Bundung. Pertandingan final terus berlangsung di tengah suasana mencekam itu.

Cuaca seperti senja hari meskipun belum pukul enam sore. Pertandingan seperti berlangsung dalam sawah berair. Bahkan sampai pertandingan usai, hujan deras masih belum berhenti.

Penyerahan Piala Deby Syafrianda 2022 dilakukan oleh Mantan Bupati Tanah Datar Ir. M. Shadiq Pasadigue, SH.MM. Sedangkan tropi Runner Up kepada ASIP FC Pariangan diserahkan oleh Deby Syafrianda S.Psi.

Momen itu tak sempat saya abadikan dan juga rekan peliput lainnya. Sebab saya berteduh di tenda panitia, bukan di tenda kehormatan para tamu.

Baca juga : Nagari Taluk Cup V Dibuka, PSTS Malalo Menang 1-0

Itulah secuil Curhat tentang selebrasi sang juara turnamen Pemuda Tigo Tumpuak 2022 di Lapangan Simpang Bundung Nagari Taluk.***