Vaksin FC Hentikan Langkah Matur Putra FC!

Vaksin fc hentikan langkah matur fc! – Tim Vaksin FC (Padang Panjang) akhirnya menghentikan langkah Matur Putra FC (Agam) untuk maju ke Babak Perempat Final Nagari Taluk Cup V 2022 di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk Lintau, Sabtu sore (5/3/22).

Dua pemain berebut bola di udara (matrapendidikan.com)

Di Macthday 2 antara Vaksin FC kontra Matur Putra FC itu harus berakhir dengan drama adu penalti (0-0)(4-1) untuk kemenangan Vaksin FC.

Dengan hasil ini Matur Putra FC gagal revans atas Vaksin FC pada Babak Semifinal ajang Patameh Cup II 2021 lalu.

Ketika itu di Babak Semifinal langkah Matur Putra FC juga dijegal oleh Vaksin FC melalui drama adu penalti dengan skor akhir (1-1)(5-2).

Tim Vaksin FC maju ke Perempat Final (matrapebdidikan.com)

Pertandingan yang dikomentari oleh Komentator Ujang Efendi itu dipimpin oleh wasit tengah AR. Hakim dengan wasit garis Riski dan Adit.

Di menit-menit awal babak pertama kedua tim bermain dalam tempo sedang. Seakan-akan kedua tim sedang melakukan pemanasan.

Namun jelang paruh kedua, Vaksin FC tancap gas untuk menekan pertahanan Matur Putra FC melalui sayap kiri. Gawang Matur Putra FC yang dikawal Luthfi (00) sering terancam oleh Dhani (4) dan Iflul (14).

Keasikan menyerang justru membuat barisan pertahan Vaksin FC kewalahan. Serangan balik cepat pemain depan Matur Putra FC Pitung (07), Riski (11) dan Balo (09) membuat penjaga gawang Yogi Andriko (26) harus berjibaku mengamankan si ‘kulit bundar’.

Menjelang turun minum, salah seorang pemain Vaksin FC melalukan tendangan keras ke arah gawang Matur Putra FC. Untung Luthfi melompat di udara untuk menepis tendangan keras tersebut.

Kedudukan imbang 0-0 bertahan sampai turun minum. 

Memasuki babak kedua, Vaksin FC melakukan tekanan beruntun ke daerah pertahanan Matur Putra FC. 

Beberapa peluang emas tak kunjung berbuah gol oleh Vaksin FC. Serangan balik yang dilakukan Matur Putra FC pun selalu kandas oleh pemain belakang pemain Vaksin 

Babak kedua ini pertandingan berjalan agak monoton. Jual-beli serangan yang terjadi justru menampilkan kepiawaian penjaga gawang dalam mengamankan amukan bola.

Kedudukan skor kacamata 0-0 tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang.

Adu penalti harus mengakhiri pertandingan dan Vaksin FC lebih beruntung dengan skor akhir (0-0)(4-1).

Yogi Andriko (Vaksin FC) meraih piagam Man of The Match (matrapendidikan.com)

Man of the Match pertandingan ini adalah Yogi Andriko (Kiper Vaksin FC)

Pada pertandingan ini panitia penyelenggara juga menyerahkan beberapa hadiah doorprize uang tunai kepada penonton yang beruntung.

Hadiah dipersembahkan oleh para donatur dan sponsor turnamen.

Ringga Channel ikut meliput jalannya pertandingan antara Vaksin FC Vs Matur Putra FC ini.

Pertandingan selanjutnya

Matchday 3, Minggu (6/3/22) : Nagari Taluk FC Vs Gama Muda FC (Pasaman).***