Dzaza Furniture Dukung Penuh Ajang Pacu Perahu di Tobek Nan Panjang Tigo Jangko

Dzaza furniture dukung penuh ajang pacu perahu di tobek nan panjang tigo jangko – Dzaza Furniture, salah satu toko perabot di Nagari Tigo Jangko Lintau Buo Kab. Tanah Datar mendukung penuh Festival Anak Nagari Selaju Sampan (FANS2) di Tobek Nan Panjang Nagari Tigo Jangko 2022.

Winto serahkan donasi untuk Tabanas Juara III kepada panitia FANS2 Tobek Panjang diwakili Trio Aulia Jeni (dok DzF/matrapendidikan.com)

Demikian rilis info yang diterima matrapendidikan.com via WA Senin malam (25/4/22) dari pihak Dzaza Furniture yang beralamat di Depan SMKN 1 Lintau Buo atau di samping Lapangan sepakbola Tigo Jangko FC (TFC).

Dukung setiap kegiatan pemuda

Dukungan Dzaza Furniture tidak diragukan lagi dalam segala aktivitas pemuda dan sosial kemasyarakatan di Nagari Taluk dan Tigo Jangko khususnya.

Sebutlah kegiatan pemuda dalam bidang olahraga sepakbola. Dari dokumen yang ada di situs yang Anda kunjungi ini, setiap turnamen sepakbola maupun volyball, Dzaza Furniture selalu hadir untuk berkontribusi guna menyukseskan kegiatan kepemudaan tersebut.

Dzaza Furniture sebagai donatur finansial dan perlengkapan pemain sepakbola anak nagari Taluk dan Tigo Jangko.

Baru-baru ini, Dzaza Furniture menjadi salah satu pihak yang berkontribusi mendukung ajang pacu perahu dalam iven Festival Anak Nagari Selaju Sampan (FANS2) di Tobek Nan Panjang di Nagari Tigo Jangko yang akan digelar mulai H+2 Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Namun Winto SPd.I, Owner Dzaza Furniture yang berasal dari Nagari Taluk dan beristrikan orang Nagari Tigo Jangko itu merendah.

“Itu hanya sekadar cinta pada kampung halaman dan ikut berpartisipasi dalam acara di kampung, pak ...” tutur Winto SPd.I kepada matrapendidikan.com Senin malam (25/4/22) via WA.

Lebih jauh suami Yulga Salsabila itu memaparkan bahwa dukungannya terhadap kegiatan di kampung sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada masyarakat di kampung halaman.

Kalau ndak panuah kateh, panuah ka bawah, nan penting sato pulo awak,” timpal Winto dalam bahasa Minang.

Tingkatkan pelayanan konsumen

Dzaza Furniture Tigo Jangko, jelang lebaran Idul Fitri 1443 H ini akan meningkatkan pelayanan pada konsumen sampai malam.

Buka sampai malam demi layani konsumen jelang lebaran Idul Fitri 1443H (dok.DzF/ matrapendidikan.com)

Hal ini dalam rangka membantu konsumen yang sibuk siang hari dan memiliki waktu luang berkunjung malam hari.

“Insyaallah sampai malam takbiran kami akan buka sampai malam hari. Bagi saudara kita yang tidak sempat siang hari, silahkan datang malam hari ke Dzaza Furniture,” ujar Winto SPd.I Owner Dzaza Furniture.

Pesanan antar sampai malam oke (dok.DzF/ matrapendidikan.com)

Namun bagi saudara yang ingin tau beres dan menunggu di rumah, kata Winto, silahkan hubungi nomor 0822-9894-3898.

“Kami antar sesuai dengan kebutuhan saudara kita dengan motto, Dakek...Murah....Rancak... Konsumen akan direspon dengan cepat,” imbuh Owner Dzaza Furniture.

Dzaza Furniture menyediakan aneka perabot rumah tangga dari berbagai jenis bahan dan merek.

Wow...! Ini dia kursi tamu cantik, salah satu sampel perabot di Dzaza Furniture (dok.DzF/ matrapendidikan.com)

Konsumen dimanjakan dengan pilihan bervariasi, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Ada aneka kursi cantik, meja makan keren, lemari, rak TV berbagai macam dan model,  matras/spring bed produk bigland, surpet, kasur kapuk dan kasur Palembang yang cantik dan menarik.

Wah, pokoknya banyak lagi. Silahkan mampir dan cek di Dzaza Furniture atau WA ke 0822-9894-3898.***