Siapa Kampiun Turnamen Sepakbola Nagari Taluk Cup V 2022 Ini?

Siapa kampiun turnamen sepakbola nagari taluk cup v 2022 ini? – Tuan rumah Nagari Taluk FC atau Telabang Sakti (Sijunjung)? Sulit menebaknya, memang. Tapi yang pasti, kedua tim hebat ini sudah memegang Runner up alias juara II.

Ilustrasi gambar (matrapendidikan.com)

Dua tim juara dan bertabur pemain bintang ini akan berparade laga menghibur masyarakat penggemar olahraga si ‘kulit bundar' sore ini, Jumat (1/4/22) di Lapangan Simpang Kulit Manis Nagari Taluk.

Kans tuan rumah

Tim tuan rumah punya peluang (kans) besar untuk menjuarai sebuah turnamen sepakbola. Selain faktor dukungan penonton juga faktor lainnya secara teknis dan non teknis.

Namun itu hanyalah suatu keniscayaan. Bola itu bundar, bergulir, melayang saat ditendang dan berhenti ketika disetop.

Berikut ini, hanya sekadar analisa emperis jelang laga final turnamen sepakbola Nagari Taluk Cup V 2022. Yuk, disimak seterusnya!

Ridwan Sae (Penjaga gawang), Gitra Ajo dan Igo S (bek), Delfi dan Aris W (Gelandang) dan Abang (Penyerang) adalah nama yang konsisten diturunkan sebagai eleven of starter oleh menejer Bobi Satria di 3 partai pertandingan sebelumnya.

Hal ini berarti, nama-nama itu sudah bisa saling berkomunikasi dengan baik di tengah lapangan.

Pemain nasional Gitra Ajo sudah serasi dengan Igo S di lini belakang, mengantisipasi kebobolan gawang Nagari Taluk FC yang dikawal kiper senior Ridwan Sae.

Lalu siapa tandem Gitra Ajo dan Igo S di lini pertahanan itu? Mungkin Afdal dan Gandhy Aja.

Empat pemain lini belakang itu diprediksi mampu memback-up setiap serangan trio pemain depan Telabang Sakti FC Aldi Kemra, Mardiono dan Andi PU.

Tiga pemain gelandang yang perlu menjadi perhatian Bobi Satria adalah rekannya Aris W ‘Mak Itam’ dan Delfi.

Nah, jika tidak dapat menurunkan pemain  nasional Ronaldo Eko, mungkin perlu melirik Robyo atau pun Jefri. Sayang sekali Jefri baru sekali tampil di babak Semi Final.

Bila tidak mungkin Jefri hadir maka Adek (kembaran Abang) pas buat alternatif.

Di lini depan selain Abang, dua nama lagi eleven of starter yang akan membombardir area pertahanan Telabang Sakti FC, ada nama Johan S dan jika tak berhalangan, pemain Liga Sumbar Adi Tores sudah klop.

Namun jika berhalangan tentu lirikan ditujukan pada Haki sebagai eleven starter lini depan.

Diluar analisa formasi eleven starter, tentu Bobi Satria sudah punya rancangan tersendiri.

Faktor tuan rumah? Tak mungkin disepelekan! Dukungan publik penonton akan tertuju pada tim tuan rumah.

Penasaran? Saksikan langsung Jumat sore ini di Lapangan sepakbola Simpang Kulit Manis Jorong Aliran Sungai Nagari Taluk Kab. Tanah Datar.

Suasana pertandingan akan dimeriahkan oleh komentator Ujang Efendi yang sudah dikoordinir oleh iven organizer turnament Didi Kurnia.

Jika tidak bisa datang langsung ke Simpang Kulit Manis, Anda bisa menyaksikannya Live-nya di rumah melalui Roma Fitra Channel.

Atau bisa juga melalui Ringga Channel dan Pudiang Omeh TV. Informasinya juga bisa Anda simak di matrapendidikan.com atau faktahukum86.com.

Turnamen sepakbola Nagari Taluk Cup V didukung oleh Dzaza Furniture Lintau, Yayasan Ar-Razzaq Sumbar dan Amelya Cafe.

Tiket gratis namun panitia akan memberikan puluhan ‘hadiah’ doorprize buat penonton.

So, saksikanlah partai pamungkas antara Nagari Taluk FC Vs Telabang Sakti FC, Jumat sore ini (1/4/22)! ***