FANS2 di Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko Tahun 2022 Akan Dibuka Hari Ini!

Fans2 di tobek panjang nagari tigo jangko tahun 2022 akan dibuka hari ini! – Festival 12 hari atau Festival Anak Nagari Selaju Sampan (FANS2) Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko Tahun 2022 akan dibuka hari ini, Selasa (3/5/22).

Pacu perahu di Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko (matrapendidikan.com)

Menurut rencana, Bupati Tanah Datar Eka Putra SE MM akan membuka secara resmi festival dengan iven ajang pacu perahu tersebut.

Open ceremony (OC) FANS2 di Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko Tahun 2022 akan dilaksanakan setelah sholat Ashar.

Demikian info yang diperoleh matrapendidikan.com dari panitia penyelenggara festival.

Seperti sudah diinfokan sebelumnya, Pendaftaran Peserta Pacu Perahu juga dibuka hari ini.

Peserta terdiri 4 atlit per tim dengan biaya kontribusi pendaftaran Rp.200.000,- per tim. Panitia menyediakan hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang.

Sementara itu para pengunjung baik warga di kampung halaman maupun perantau yang pulang kampung, dapat menikmati wahana wisata air di hari lebaran Idul Fitri 1443 H.

Berperahu ria mengelilingi Tobek Panjang dengan airnya yang bersih dan jernih.

Jangan lewatkan momen berswafoto, mengabadikan nuansa indah panorama alam.

Bagusnya pengunjung juga membawa tongsis sebagai alat bantu pengambil gambar dengan smartphone canggihnya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner tradisional yang akan dijual oleh warga masyarakat setempat di area festival.

Festival Anak Nagari Tigo Jangko ini terselenggara berkat kerjasama Ikatan Pemuda Tigo Jangko (IPTJ) dengan para sponsor dan donatur serta dukungan Pemerintah Nagari Tigo Jangko, BPRN dan KAN Tigo Jangko.

Anda juga dapat mengikuti info dan ulasan FANS2 di Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko Tahun 2022 ini selanjutnya di matrapendidikan.com, media partner Melintas Jagat Maya Sejak 2013!***