MPK Tetapkan 7 Nama Kandidat Ketos SMPN 2 Lintau Buo 2022/2023

MPK tetapkan 7 nama kandidat ketos smpn 2 lintau buo 2022/2023  – Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMPN 2 Lintau Buo telah berhasil menjaring dan menetapkan kandidat Ketos (Ketua Osis) Masa Bhakti 2022/2023 dalam rapat yang berlangsung di ruang Osis setempat, Rabu siang (19/10/22).

Kandidat Ketos menunjukkan lot nomor urut peserta Pilketos bersama Pengurus MPK (Matrapendidikan.com)

Rapat seri kedua MPK yang dipimpin Ketuanya Zaharatul Hazanah itu menetapkan 7 nama dan nomor urut kandidat Ketos Masa Bhakti 2022/2023.

Ketujuh nama kandidat sesuai nomor urutnya adalah: Anggel Pratama Putri (1), Muhammad Bintang Mardionyah (2), Suryani Arfia (3), Pabian Putra Rairsyah (4), Suci Rahmadhani (5), Azizah (6) dan Keyla Novredi Putri (7).

Anggota MPK di ruang Osis SMPN 2 Lintau Buo (Matrapendidikan.com)

Rapat yang diikuti seluruh anggota MPK dan kandidat Ketos juga dihadiri Pembina Osis Isral SPd, Waka Kesiswaan Edy Samsul.

Zaharatul Hazanah yang didampingi Wakil Ketua Airin Emilia Putri dan Sekretaris Ikhsan Aldy sebelumnya menanyakan kesiapan kandidat satu persatu untuk menjadi Ketos jika terpilih.

Ketua MPK juga mengumumkan jadwal dan rangkaian Pilketos (Pemilihan Ketua Osis).

Penyampaian visi dan misi kandidat Ketos akan berlangsung Jumat pagi (21/10/22) dan penyelenggaraan Pilketos, Sabtu siang (22/10/2022).

Pilketos diselenggarakan secara langsung dimana warga sekolah akan memberikan suara pada kotak suara.

Menjelang rapat MPK ditutup, Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd menyampaikan ucapan selamat berkompetisi untuk menjadi ketua Osis.

“Selamat belajar dan berjuang kepada ke 7 calon ketua Osis. Semua calon tentunya yang terbaik hasil seleksi MPK,” ujar kepala sekolah.

Lebih lanjut kepala sekolah menginformasikan kembali bahwa Osis menjadi organisasi satu-satunya di sekolah.

Oleh sebab itu manfaatkanlah dengan baik kesempatan berorganisasi ini guna belajar demokrasi, pesan kepala sekolah.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel