Arlis Anwar : PAS Sudah Dekat, Persiapkan Diri dengan Baik

Arlis anwar : Pas sudah dekat, persiapkan diri dengan baik – Arlis Anwar SPd menjadi pembina upacara bendara di halaman SMPN 2 Lintau Buo Senin (28/11/22). Dalam amanatnya, pembina upacara memberikan aplus terhadap siswa kelas 7.C yang telah melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dengan baik.

Persiapkan diri dengan baik untuk menghadapi PAS (Matrapendidikan.com)

“Pelaksanaan upacara bendera kali ini cukup bagus sehingga perlu diberikan aplus untuk pelaksana kelas 7.C,” ujar Arlis Anwar SPd.

Namun demikian pembina upacara terap memberikan koreksi pada bagian tertentu untuk diperbaiki pada upacara bendera berikutnya.

Pada bagian lain pembina upacara juga mereview kegiatan sekolah dalam rangka memperingati HUT PGRI dan HGN ke-77 dan penilaian guru PPPK di SMPN 2 Lintau Buo Minggu (27/11/22).

Siswa peserta upacara bendera (Matrapendidikan.com)

Berkaitan dengan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 pembina upacara berharap siswa benar-benar siap.

“Pelajari kisi-kisi soal yang menjadi acuan dalam penyusunan naskah soal ujian,” pesan 'bapak' dan 'guru senior' itu pada siswa peserta upacara bendera.

Akan tetapi pembina upacara itu mengingatkan siswa bahwa kisi-kisi soal bukan soal ujian. Oleh sebab itu siswa jangan menghafal kisi-kisi soal ujian tersebut.

PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 di Kab. Tanah Datar untuk SMP akan dimulai 5 Desember 2022.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel